Part 69- "SALAH PAHAM"

458 55 7
                                    

Rocky POV
Perasaanku tidak enak ya??

Kenapa aku kepikiran wanita itu??

AKHHHH!!!jika aku terus seperti ini!!pekerjaanku tidak akan selesai!!

Apa aku pulang saja ??

Menemuinya??

Tidak tidak!!!!

AKHHHH!!!

Tok tok tok...

Seseorang mengetuk pintu ,

"Masuklah!!"ucapku

"Tuan,perusahaan saham Yoo Ryung membatalkan rapat hari ini,karena ada urusan mendadak dari kantor cabangnya,jadi...-"

"Bisakah kau menyelesaikan semua berkas-berkas ini,,aku akan pulang terlebih dahulu...,terima kasih!!"

Ucap Rocky terburu-buru sambil memasang jas nya dan pergi meninggalkan staf barunya,Chawoo .

'hari pertama,aku sudah lembur seperti ini.. hufftt....' -Chawoo


...


Yerin POV
Hufftt... hampir selesai,,

Tapi,2 buku lagi yg harus ku salin

Tak apalah...

Aku memang sangat hebat dan cepat dalam hal mengetik,karena itulah aku diterima di perusahaan ini .

"Eoh?? Rocky oppa??mau kemana dia?"mataku mengikuti langkah Rocky oppa yg sedang berjalan terburu-buru,tanpa melihat sedikitpun ke arah ku??

Tapi ini kan belum ....jam break time??...,kenapa dia pulang lebih dulu??

Hmm....apakah mungkin urusan keluarga??

Tapi...

Apa aku susul saja ya,??

"Yerin ssi!!!"

Baru saja aku ingin mengejar Rocky oppa, seseorang memanggilku ..

Chawoo,staf baru,,dia menghampiriku sambil membawa setumpuk dokumen arsip .

Oh tidak!!!jangan-jangan!!...dia ingin....


"Yerin ssi,,bisakah kau membantuku menyusun dokumen arsip ini ??..."



Zengg...


.. benar,kan!!?!



"Tolonglah,,kau juga temanku disini,apakah kau tidak mau membantu staf baru seperti ku"ucapnya sambil mengedipkan matanya berkali-kali .

"Baiklah,baiklah..."akupun melenguh pelan sambil meraih setumpuk dokumen ditangannya .

tapi aku bagi menjadi 2 ,aku ambil setengah tumpuk dari dokumen itu,dan setengahnya lagi aku kembalikan pada Chawoo,, seseorang yg telah membuat takdirku berubah detik ini,

Yg biasanya kini aku lebih awal pulang menjadi kerja lembur sampai malam .

"Wae??kenapa kau mengembalikannya lagi kepada ku?"tanya Chawoo dengan wajah bingung .

"Yakk!!apakah kau akan menaruh semua pekerjaan ini kepada seorang wanita!!?...kau ini ,manusia apa bukan?!!eoh?!"ucapku dengan nada kesal .

"Tapi....,mian...."ucapnya meletakkan kembali dokumen yang kuberikan tadi di meja kerjaku .

"AKU ADA URUSAN MENDADAKKK!!!..."teriaknya sambil berlari,meninggalkan dokumen ini..,semua!!...DI MEJAKUU!!!

"YAKKK!!!KAUU!!!LEE CHAWOOOO!!!....wahh!! benar-benar anak itu!!!awas saja!!"berteriak dan kemudian pandanganku beralih ke setumpuk dokumen yg terletak di meja kerja milikku .



Hufftt!!!...




Apakah gajiku akan dinaikkan??...




....


Author POV
"Cha....makanlah...."ucap Eunwoo sambil menaruh semangkuk bubur di tangan Soo ah .

Soo ah yg kini duduk di kasur miliknya, memandang bubur buatan seorang bermarga 'Cha' itu .

"Waeyo??kenapa kau hanya melihatnya seperti itu?!..apakah kau akan kenyang dan sembuh hanya dengan melihat bubur buatan ku..?.."tanya Eunwoo dengan mimik muka yg terlihat lucu .

"Kau tau??aku membuatnya dengan bersusah payah,,dan kau hanya memandanginya saja??!!"ucap Eunwoo .

"Aku tau,kau suka memasak bukan?"tebak Soo ah .

"Wahh!!ternyata kau adalah stalker ku ya??atau Sasaeng fans??atau..-"

"Aniyo,aku hanya menebaknya saja!!" .

"Arasseo arasseo,,aku hanya bercanda,,tapi kau adalah fans beruntung,bisa dekat dengan biasmu bukan?"ucap Eunwoo sambil menunjuk dirinya sendiri .

Soo ah yg melihat tingkah nya,hanya bisa menggelengkan kepalanya,dan langsung mencicipi masakan buatan oppanya itu .

"Eotte??.."Eunwoo dengan wajah penasaran .

"mmm...masitta.." ucap Soo ah dengan semangat .

"Tidak kau katakan saja,aku sudah tau ,bubur buatan ku enak.."kata Eunwoo bercanda sambil berpura-pura merapikan kerah bajunya .

Soo ah tertawa , yg pastinya membuat Eunwoo membatin,

'andai saja aku berada di posisi suami mu,aku pasti akan membuatmu tertawa bahagia seperti ini...'


Tatapan sendu Eunwoo , dibuyarkan oleh Soo ah yg memanggilnya .

"Waeyo??kenapa kau jadi melamun?"

"Aniyo,aku hanya bahagia ,melihatmu bahagia seperti ini.."kata Eunwoo sambil menatap lekat Soo ah .

"Op-oppa..s-sedang bercanda ,k-kan??hahaha-.."Soo ah terbata sambil tertawa agar suasana tidak menjadi lebih serius .

"Aniyo,aku serius!!..." nada tegas Eunwoo menghentikan tawa Soo ah .

"...aku serius,,..."ulang Eunwoo ,masih dengan menatap Soo ah .

"aku....,aku ..."

"Rocky ssi!!" Ucap Soo ah yg pandangannya beralih ke arah ambang pintu ,dan juga tak lupa Eunwoo.

Menampakkan seorang laki-laki yg kini berdiri tegak dan wajah dinginnya,menghadap ke arah mereka berdua,Eunwoo dan Soo ah .


Meraka bertiga saling memandang satu sama lain ,













'pemandangan yg menarik perhatian'-Rocky







'bagaimana ini?!!...' -Soo ah









'Park Minhyuk,suami Soo ah ,seseorang yg malah menyakiti bukan menyayangi...' -Eunwoo


















To
Be
Continued






:))













Salam hangat
Author 😕

THE INNOCENT LOVE, ROCKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang