Rocky POV
Penjelasan eomma membuatku sedih dan teringat dengan perjuangan appa untuk mencari nafkah di untuk keluarga.Dan begitu pun dengan eomma dia menangis terisak dengan menunduk...dan aku tidak tega melihatnya.
Akupun meraih pundak eomma ,dan menyenderkan kepalanya di dadaku ,,aku berusaha menenangkannya dengan mengelus punggungnya.
Tak lama kemudian ,,tangisan eomma merendah ,,dia pun melepas pelukan nya ...
"Jika itu,memang keputusanmu ,maka aku tidak akan memaksamu untuk melakukannya..."kata eomma sambil menghapus air matanya dan hendak pergi.
"Eomma,..."panggilku dan berdiri mendekati eomma dan menghapus air mata di pipinya
"..aku,,aku akan menerimanya ,,tetapi aku menerimanya bukan karena ku mencintai gadis itu tapi karena aku menyayangi eomma dan Appa.."kelasku menyetujui permintaan eomma."Jinjja??"kata eomma tidak percaya dan akupun mengangguk mengiyakan dan tanpa aba aba eomma memelukku sambil menangis bahagia dan segera melepas pelukan nya.
"Gomawo,,anakku"aku hanya mengangguk mengiyakan nya.
"Sudahlah,kau pergilah beristirahat, pasti kau sangat lelah"kata eomma.
"Seharusnya aku yg mengatakan itu,,sudah.. eomma ,,harus istirahat" dan mengantar eomma ke kamarnya dan segera kembali ke kamarku dan beristirahat....
Bagaimana pun juga aku tidak akan pernah mencintai gadis itu,,tidak akan pernah!!!aku sungguh tidak suka padanya,,sangat tidak suka....
Dan akhirnya terlelap.......
Soo ah POV
Kring kring kring......Suara Alarm hpku membuat ku terbangun...
"Hoaaammmm......"
Benar aku tidur seharian,,mungkin pergi ke pemakaman kemarin membuat ku sedikit lelah,untung aku tidak sampai sakit...
"Sunny,,bangun lah "teriak bibi membuat ku beranjak untuk mandi.
Setelah mandi.....
Aku keluar dari kamar ku dan menuju ke meja makan dan tidak lupa memakai kacamata bulatku.
"Pagi bi.."aku menyapa bibiku yg sudah ada di meja makan yg sedang menyiapkan makanan.
"Kau tau ,,kau tidur seharian ,,kau sempat tidak makan tadi malam "jelas bibi
"Ara.."aku mem poutkan bibirku
Setelah Itu aku pergi ke sekolah dan tidak lupa berpamitan pada bibi sebelum pergi.Kim Soo POV
Aku tidak akan mengatakan padamu sekarang sunny,tentang perjodohanmu dengan Rocky".....Soo ah POV
Aku sampai di sekolah dan sesampainya di kelas ,bel masuk berbunyi."Selamat pagi !!!"sambutan dari Kang asem yg dijawab oleh seruan murid lainnya .
"Kalian tau,,besok lusa kalian akan menghadapi ujian terakhir kelulusan mu kalian sendiri yg menentukan pilihan masa depan sendiri,,,karena itulah ,, sekarang dan esok tidak akan ada pelajaran atau jamkos,,jadi sekarang kalian bisa pulang dan belajar di rumah masing masing untuk persiapan ujian lusa "jelas panjang lebar Kang saem.
"Yeee!!!"teriakan dari murid murid lainnya.
Ini adalah hari yg membosankan bagiku karena tidak bisa bertemu dgn pelajaran tercintaku yaitu melukis.
Tidak apa apa lah aku kan bisa melukis sesukaku di rumah..saatnya bersiap siap pulang .
2 hari kemudian.........
Aku menempuh ujian terakhirku dengan baik,,aku belajar siang malam untuk mendapatkan hasil yang maksimal,kadang kadang ku terlupa dengan makan,,dan kadang2 juga aku tertidur di depan laptopku.
ya..aku memang mempunyai laptop pemberian kepsek sebagai beasisiwa karena memenangkan lomba melukis ku.
Keinginanku saat ini adalah mendapatkan nilai yang maksimal.
Tuhan tolong bantu aku......
Setelah menempuh ujian selama satu Minggu....
Pendek part ini ya,,karna aku udh buntu,,tapi masih berusaha ,,tapi aku akan berusaha untuk menyelesaikan fanfic ini,,,karna ...I LOVE ASTRO.
terutama buat Rocky , Park Minhyuk..huhuy!!!!!!
Tolong follow Instagram ku ya!! @anan_danov
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...