Soo ah POV
Semakin lama hubungan ku dengan Rocky....tetapi selama ini sama saja.Sudah hampir setengah tahun hubungan ku dengannya.
Sekarang aktivitas ku adalah memasak makanan....untuk sarapan ku hari ini.
Ya.. Rocky memang sudah berangkat pagi sekali tadi... mungkin dia sarapan di kantornya.
Dan masalah hemofilia ku semakin rumit kadang darah yg keluar terlalu banyak dan tak lupa juga aku memeriksa kondisi ku ke dokter dan meminta resep obat.
Penyakit yg dimiliki kadang dapat disebabkan sering kedinginan dan membutuhkan suatu yg bisa menghangatkan karna itulah aku selalu memakai jaket yg tebal saat pergi bekerja.
Hari ini hari libur karna itulah aktivitas ku hari ini di rumah bukan di kafe.
Klukkk...
Bunyi notifikasi hp ku.
.
.
.Eunwoo POV
Sangat bosan dirumah hari ini.Ahhh sebaik nya...aku keluar jalan jalan ...oh ya!!!
'soo ah ,kau sedang apa...???'
Aku mengirim kan pesan pada Soo ah berniat untuk mengajak nya jalan jalan.
'jika ada waktu luang ,,jalan jalan ...aku sangat bosan hari ini di rumah....'
Aku menunggu beberapa menit dan
'baiklah ....dimana....???'balasnya
'di pinggir sungai Han....'jawabku singkat
'baiklah ... sampai bertemu...'balasnya.
Aku mengambil jaket Hoodie ku dan berangkat.
.
.
.Soo ah POV
Setelah sarapan aku langsung pergi menemui oppa Eunwoo karna kami sudah berjanjian akan jalan jalan di sungai Han..
.
.Author POV
Ternyata Soo ah dan Eun woo sama sama datang bersama"Oppa..!!.."panggil Soo ah.
"Aa.. Soo ah ya..."Eunwoo langsung menghampiri wanita berpakaian jaket Jumper...dan kacamata bulat itu.
Dan mereka pun berbincang bincang,,tertawa bersama sama.
.
.
.Rocky POV
Pekerjaan hari ini cukup banyak.Tapi aku akan menyelesaikannya hari ini juga...karna nanti malam aku akan mengajak Yerin makan malam di rumah ku lagi.
.
.
.Jam 5 petang
Author POV
Sekarang Soo ah sudah berada di dalam rumah menunggu kedatangan Rocky..
.
.Cklek....
Bunyi pintu terbuka menandakan suaminya Soo ah sudah pulang.
Dan sesegera mungkin Soo ah bergegas pergi ke ruang tamu.
Tapi langkahnya terhenti saat melihat Rocky dengan wanita yaitu Yerin.
"Tunggulah disini..."perintah Rocky pada Yerin dengan sangat lembut.
Dan Yerin hanya mengangguk
Soo ah memberanikan diri untuk menemui Yerin.
"Annyeong Haseyo..."sapa Soo ah.
"Ah...nee .. annyeong..."balas Yerin
"Soo ah...!!...tolong buatkan makanan untuk Yerin..."kejut seseorang di belakang Soo ah.
Apa yg membuat Rocky menjadi seperti ini suami yg memperlakukan istrinya seperti itu diperlakukan seperti pembantu,dan Soo ah hanya bisa menerima secara pasrah.
Tanpa basa-basi Soo ah langsung pergi ke dapur dengan sopan seperti yg di tunjukkan oleh bibi pembantu rumah... agar status Rocky dan Soo ah tidak di ketahui orang lain.
Dan membuatkan Rocky dan Yerin makanan.
.
.Soo ah POV
Aku memasak makanan sup kimchi ayam.Semoga Rocky suka.
"Permisi..."sapa orang di dekatku yg membuatku sedikit terkejut.
"Ohh..nee..apa yg bisa saya bantu...???..."tanyaku sopan pada wanita yg tak lain adalah Yerin...yg katanya kekasih Rocky.
Aku ingin rasanya menangis jika mengingat perkataan Rocky yg menegaskan bahwa Yerin adalah kekasihnya.
Tapi apakah Yerin juga mencintai sebaliknya...????.
Kata itu melintas di benakku.
"Apakah aku boleh masak bersama denganmu...karna aku ingin sekali mengetahui cara membuat kimchi..."jelasnya padaku.
"Nee... gwenchana..."balasku.
.
.
.
.
.Orang yg cantik...,,baik...pantas saja di sukai... Rocky..
.
.
.Pengen di percepat alur nya guys...
.
.To be continued..
Salam Ananda
AroHan☝️1️⃣
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...