Soo ah POV
Melihat ke arah depan dua orang menatapku tepatnya dua orang itu ,,bersebelahan...Air mataku menetes, mengalir membasahi pipi yg tadinya kering ...
"Ibu....bibi.."lirih ku...
Aku duduk bersimpuh didepan makam ibu dan bibiku
"Aku menumpahkan air mataku disini karena ibu...kata ibu dulu...jangan pernah menahan tangis di depan ibu sendiri..,,..
Hiks...hiks...
Mianhae...mianhae..eomma..bibi...
Kita memang sama ya eomma??...aku juga memiliki apa yg eomma miliki....,,jika itu harus...aku akan selalu mengikuti perjalanan hidup eomma... dan terima kasih,,...".
.
.Author POV
Suara tangisan seorang gadis bernama Soo ah memenuhi ruangan...Ratap kesedihan mengombakinya...sekarang..
Karena tidak bisa bertemu lagi dengan dua orang wanita kesayangan dalam hidupnya...lagi..
Tak sangka....seseorang mendengar percakapan itu dengan tak sengaja..
.
.Eunwoo POV
Setelah selesai berdoa...Eunwoo keluar dari sebuah makam ..Tapi terhenti di ambang pintu makam.... mendengar suara curahan seorang wanita yg seperti nya dia kenal...
"...kata ibu dulu...jangan pernah menahan tangis di depan ibu sendiri..,,..
Hiks...hiks...
Mianhae...mianhae..eomma..bibi...
Kita memang sama ya eomma??...aku juga memiliki apa yg eomma miliki....,,jika itu harus...aku akan selalu mengikuti perjalanan hidup eomma... dan terima kasih,,..." Gadis itu sedang terduduk menundukkan wajahnya...Aku mencoba menghampiri gadis itu dan...
"Soo ah.?!.."..
.
.
.Author POV
Oh tidak!!..jangan sekarang!!!...batin Soo ahSoo ah merasakan kepalanya pening...
Dan Soo ah baru ingat kalau tadi siang dia lupa tidak minum obat...karena terlalu sibuk dengan pelanggan nya...
"Soo ah?!.."kejut seseorang..
Dan Soo ah berusaha menoleh kearah orang yg memanggilnya...dan tak lain itu...
"Eunwoo oppa..!"dengan suara sedikit serak Soo ah menjawab..
Dan Eunwoo meraih tangannya berniat membantunya untuk bangun...
"Gwenchana??...kenapa kau terlihat pucat huh??...kau sakit..??"ya...memang sekarang ..wajah Soo ah menjadi pucat..mungkin karena efek karena dia tidak minum obat...
"Aniyoo...oppa..aku tidak apa-apa..."jawab Soo ah sambil memegang kepalanya yg pening
Dan tanpa aba-aba...Eunwoo langsung berjongkok di depan Soo ah ...dan otomatis membuat Soo ah mengernyit kan dahinya..
"Ayolah...naik ke punggungku...kau pucat..aku tak tega..melihatmu berjalan"
Dan Soo ah masih berfikir
"Kau tidak mau??..ini gratis...dan juga , kau adalah orang pertama yg aku tawarkan untuk ku gendong"canda Eunwoo
"Ta..ta..tap...tapi..a.aku.-.."gagap Soo ah
"Sudahlah Ayo...!!....."perintah Eunwoo sambil menarik lengan Soo ah dan mengalungkan ke lehernya yg jenjang itu...
"Kau tahu??..aku ini sedikit berat..."cakap Soo ah yg malu malu membuat Eunwoo yg menggendongnya terkekeh pelan..
.
.
.To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomanceWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...