Rocky POV
Aku melihat sebuah toko kecil masih tampak terlihat bagus untuk dikunjungi .Yerin yg masih mengagumi keindahan Funfair,tangannya kutarik untuk pergi ke toko yg membuatku penasaran itu .
"Ee...ee...e..-mau kemana oppa??"kejut Yerin tapi tak dijawab olehku .
Setelah sampai di toko tersebut,
"Kau pilih yg kau suka!!"semacam bertanya tapi bukan bertanya,,tapi memerintah .
"naneun??.."bingung gadis di sampingku ini yg jari telunjuknya ia tunjuk ke dirinya sendiri .
"Geureomyeon,,pilihlah yg kau suka"tegasku .
Pandanganku beralih ke arah yg membuatku cukup terkesan,,iya sebuah gelang,,ralat!!2 buah gelang couple,,
Sepertinya desain gelang ini dibuat untuk pasangan .
"Bibi,,aku ambil yg ini"pintaku
"Ahh...nee"
.
.
.Author POV
Yerin yg tak sengaja melihat Rocky memegang 2 buah gelang yg sama persis,,yaa!!couple ."Wuahhh!! yeppeuda!!!"ucap Yerin yg refleks membuat Rocky menengok ke arah nya .
"Ini berapa bi??"
Setelah membayar,mereka berdua pun pergi menjauhi toko yg ia singgah tadi dan melanjutkan berkeliling di sekitar Funfair tersebut .
"Yerin ssi??"panggil Rocky .
"Nee??"
"Boleh aku pinjam tanganmu?"pinta Rocky
"Nee??"
Tanpa aba-aba Rocky pun langsung menggapai tangan Yerin dan memakaikan sebuah gelang yg ia beli di toko tadi .
"mmm..ini untukku,oppa??"
"Nee,,tentu saja ,,untuk siapa lagi?"jawab Rocky dengan melemparkan senyum nya .
Tampan.... Batin Yerin
Tatapan Yerin langsung buyar,,setelah Rocky melambaikan tangannya dihadapan wajahnya .
"A-aa....gomawo"gelagap Yerin sambil mengalihkan wajahnya .
Rocky pun hanya terkekeh pelan melihat pipi wanita disampingnya memerah seperti kepiting rebus .
Pandangan Yerin beralih pada gelang yg sudah melingkar di pergelangan tangannya itu .
Rocky yg melihat hal tersebut,
"Jika kau rindu padaku ,kau bisa memandang gelang itu,,"ucap enteng Rocky masih dengan pandangan ke arah depan .
"Ck...oppa adalah oppa ,,dan gelang adalah gelang,,mana mungkin oppa dan gelang ini di samakan,,aniyoo!!!tidak bisa!!"
"Jadi,,maksudmu itu,,aku tidak tergantikan,,begitu??"canda Rocky
"Aniyoo!!maksudku bukan seperti itu!!!"tolak Yerin sambil mempoutkan bibirnya .
"hahahaha...baiklah baiklah,,mm...kau tunggu sini ya,,aku ingin membeli minuman,,"
"Oppa!!aku titip satu!!"teriak Yerin sebelum Rocky menjauh .
"Baiklah baiklah.."hela panjang Rocky .
Rocky pun beranjak pergi menjauhi Yerin .
Kakinya melangkah terus melangkah,dan sampailah di depan sebuah mobil Starbucks Coffee kecil bernuansa coklat .
Selama memesan,manik mata Rocky berkeliaran melihat sekeliling dan berhenti di salah satu titik .
'mmm...Soo ah ssi???'
Batin Rocky bertanya tanya setelah melihat sekilas wajah wanita yg sepertinya mirip dengan istrinya, Soo ah .
'tidak mungkin,,jika dia Soo ah untuk apa dan dengan siapa dia kemari??ARGGHH..untuk apa aku memikirkannya....'
"Ini mas,, Coffee nya"ucapan penjual Coffee tersebut membuat Rocky keluar dari alam lamun nya .
"Ahh.. Nee, gamsahamnida!!"
Setelah membayar Rocky pun berniat untuk kembali ke tempat Yerin tadi .
.
.
.Yerin POV
Aku duduk di kursi kecil berjumlah 4 ,,posisi kursi ini berhadap-hadapan yg ditengahnya terdapat meja tak lupa payung dititik tengah meja tersebut .Sambil menunggu kedatangan kekasihnya,Yerin meniup-niup tangannya yg menandakan ia sedang kedinginan .
Mata yg kesana-kemari mnubggu kedatangan Rocky,tertuju jelas pada seseorang laki-laki yg duduk tak jauh dari tempatnya .
'Itu.....kan,,.......'
"Opppa!!!!"teriak Yerin memanggil seorang laki-laki yg ia lihat tadi, melambai-lambai kan tangannya,dan memberi kode kepadanya untuk kemari .
Ya,Eunwoo ,orang yg ternyata duduk tak jauh dari tempat duduk Yerin langsung beranjak,berlari menghampiri Yerin dan duduk di kursi yg ada di hadapannya .
"Yerin!!sedang apa kau disini ,huh??"tanya Eunwoo .
"Aniyoo..aku hanya sedang berjalan-jalan bersama kekasihku.."jawab Yerin semangat .
"Wuahhh!!!dimana kekasihmu ??"
"Dia sedang membeli minuman,oh iya,,oppa dengan siapa kesini?pacar oppa??"tanya Yerin penasaran sambil menyipitkan matanya .
"Aniyoo,aku....kesini,,hanya berjalan-jalan dengan temanku,nee,temanku"jawab Eunwoo agak bingung .
Dan Yerin hanya ber'o' ria saja .
....
"OPPPA!!!"panggil seorang ,Soo ah yg datang dari arah belakang Yerin.
"Soo ah,,kemarilah ..."jawab Eunwoo sambil memberi isyarat untuk kemari .
Soo ah menghampiri Eunwoo dan seseorang yg kini duduk berhadapan dengan Eunwoo ,tapi tak tahu siapa dia? .
"Soo ah ssi???"
"Yerin ssi??"
Kedua mulut mereka mengeluarkan ucapan secara bersamaan ,membuat Eunwoo angkat bicara .
"Jadi kalian sudah saling kenal??"bingung Eunwoo .
"Iya,,kami sud-...."
"Yerin!!!!!"teriak seseorang laki-laki dari arah belakang Eunwoo dan Soo ah .
'aku seperti mengenal suara ini..., Rocky???...' -Soo ah
'dia kan,,dia,,....dia kan Park Minhyuk atau Rocky,suami Soo ah??!!!' -Eunwoo
Gimana??
Seru gak??
Caciannnn...digantungin terus,,wkwkwkwk:v
Salam Hangat
Author 😕
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INNOCENT LOVE, ROCKY
RomantizmWARNING❗ TYPO BERTEBARAN ❗❗ 🔗Only : ~ ASTRO (아스트로) STAN 아로하 (AROHA)✡️ ~ Park Minhyuk / Rocky (박민혁 / 라키)STAN🚫 ~ CHA EUNWOO (차은우) STAN🚫 ~ WEKI MEKI (위키미키) STAN🚫 ~ GFRIEND (여자친구) STAN 🚫 ~ MONSTA X (몬스타엑스) STAN🚫 🔗Cast : °° Sei WEKI MEKI (or You...