"Aku tau ini sangat melelahkan bagimu, tapi aku nggak mau ini berakhir." Ucap Suga.
Setelah beberapa detik, barulah wanita itu menjawab, "Aku mau kita sampai disini aja."
"Jika masalahnya adalah waktu, kitakan tahu gimana jadwal kita masing-masing."
"Aku capek." Ucap wanita itu, lalu meneteskan air matanya.
Suga duduk di sebelahnya dan dipeluknya wanita itu sambil berkata, "Maaf selama ini aku sering nggak ada buat kamu. Apalagi untuk tour konser yang akan aku laksanakan pekan depan."
*Tour konser = konser keliling dunia yang berlangsung lumayan lamaMina, wanita berparas cantik dengan kulit cerahnya itu hanya bungkam dengan terus menangis tersedu-sedu.
"Menyakitkan ya?" Ucap Suga coba menenangkannya.
Mina terkejut mendengar ucapan Suga.
"Apa katamu barusan?"
"Aku mau tahu, seberapa sakitnya yang kamu rasain." Ledek Suga.
"Jangan bilang, kamu nggak pernah ngerasain patah hati? (Terdiam sejenak) Suga, kamu masih sayang sama akukan?" Ucap Mina.
Suga tertawa melihat raut wajah kekasihnya itu yang seketika terdiam dari tangisnya.
"Seneng banget bisa usilin kamu kayak gini. Udah 5 tahun kita ngejalani ini Mina. Aku nggak pernah sakit meski kamu marah ke aku. Aku tahu kamu menahan semuanya buat aku, aku mau kita tetap bersama." Ucap Suga.
"Aku tahu itu." Jawab Mina dengan singkat.
"Yaudah, gitu dong, jangan tangisin aku."
"Siapa juga yang nangisin kamu."
"Terus nangis kenapa?"
Mina memukul pundak Suga karena kesal dengan ucapannya.
"Nggak sakit." Ucap Suga.
Mina menambah kekuatan pukulannya.
"Ah, iya-iya, aku nggak becanda lagi kok." Ucap Suga, menghentikan Mina yang terus memukulinya.
"Kamu jahat banget sih, bukannya ngehibur malah buat kesel aja."
"Iya-iya maaf."
Tiba-tiba Suga membuka masker hitam yang dipakai Mina.
"Kenapa?"
"Penyamaranmu terlalu lengkap." Jawab Suga lalu memakai masker itu untuk menutupi setengah wajahnya.
"Sekarang orang-orang kenal aku, bukan seperti dulu lagi." Ucap Mina.
"Yeah! I know baby." Ucap Suga dengan nada Rap-nya.
Mina tersenyum mendengar itu, "Becanda lagi, nggak lucu ya."
"Nggak lucu kok ketawa. Udahlah, ayo pergi!" Ucap Suga sambil menurunkan topi yang dipakai kekasihnya, agar tak ada seorangpun yang mengenali mereka di tempat ramai.
"Pergi kemana?"
"Of course, Dating baby. Came on!" Lanjut Suga dengan nada Rap-nya lagi dan membuat gummy smile di wajah Mina.
Mereka berjalan dengan santai sambil bergandengan tangan seolah dunia tak mempedulikan mereka.
"Udah lama banget aku nggak jalan-jalan santai kayak gini di luar." Ucap Suga.
"Bodo amat!" Ledek Mina.
"Mina, kamu ini ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
For A Dream
Fanfiction"Aku emang sayang, tapi ternyata perasaanku selama ini padamu adalah salah. Kita bersama itu kesalahan." "Aku akan selalu sayang, meski engkau telah pergi lalu aku meninggalkanmu." "Aku nggak bisa pahami apa mau hatiku, kalian adalah orang yang kusa...