SIM 1

45.2K 1K 23
                                    

Vote🌟 & Koment yah💭😘.
Happy Reading💞.

*****

Seorang gadis bernama Freana Karunia yang berasal dari keluarga kelas menengah,ia merupakan anak pertama dari pasangan Adam dan Indah ia juga mempunyai adik perempuan yang bernama Frania Lestari yang sedang duduk di bangku SMP.

Frea bukan tipe tipe cewe yang suka hura hura dan merepotkan orang lain, hanya saja jika ia dalam keadaan darurat maka ia terpaksa meminta bantuan orang lain.

Saat ini ia sedang menunggu seseorang di halte depan kampusnya, ia tengah cemas karena seseorang yang akan menjemputnya tak kunjung datang, ia mulai merasa kesal padanya.

"Duh, mana si dia? Katanya mau jemput aku? Gimana si?" ucapnya kesal.

Dalam kesalnya, ia berpikir apa yang harus ia lakukan untuk sedikit melupakannya. Dalam pikirannya sempat terlintas satu hal yang sangat ia suka, dengan cepat ia membuka tasnya dan mengambil ponselnya lalu ia membuka aplikasi cooking dash, aplikasi yang bermain masak masakan di restoran,
Karena itu untuk menemaninya agar tak bosan ia bermain game cooking dash untuk menghiburnya sejenak.

"Ayo cepet cepet, aduhhh steaknya mana si?" ucapnya sambil jari jarinya sibuk menekan nekan layar ponselnya.
Ia sangat senang bermain game, karena itu ia akan berusaha memperoleh poin tinggi dalam bermain game.

Dalam gamenya terlihat banyak pengunjung yang sedang marah karena pesanannya tak datang datang hingga pada akhirnya emosi pengunjung memuncak maka pengunjung itu pergi dan tidak jadi makan. Frea pun kewalahan menangani para pengunjung karena bahan bahan baru yang ia belum temui tak terlihat, ia juga sering melakukan kesalahan dalam memasaknya karena yang ia masak tak sesuai dengan pesanan para pengunjung.

"Yah yah yah, jangan kabur dong heyy jangan kabur ini aku juga lagi aku bikinin kok ihhh, balik lagi gak? balik lagi!!!" kesalnya, waktu yang digunakan ia dalam memasak pun hampir habis hingga pada akhirnya nampak tulisan 'GAME OVER' di layar ponselnya.

"Yahhhh, ihhhh ngeselin banget si masa udahan si arrrghhhh sebel" umpatnya kesal sambil memukul mukul ponselnya.

"Seru banget yah mainnya" ucap seseorang. Seketika kekesalannya pada ponselnya meluntur dan ia segera menengok ke sumber suara yang tepat berada di sampingnya.

"Hai sayang?" sapanya sambil menyengir lebar.

Tampaklah Zainnara yang biasa dipanggil Zain oleh Frea, kekasih Frea yang berasal dari keluarga ternama yang memang sudah bekerja diperusahaan yang dipegang oleh ayahnya, ia memang tak suka tebar pesona jika dihadapan gadis manapun kecuali Frea, jika dihadapan Frea, Zainnara bahkan lebih manja dari yang biasanya karena Frea adalah gadis yang sudah membuatnya merasakan apa itu cinta yang sebenarnya.
Saat ini Zain sedang duduk disertai setelan jas yang membuatnya tampak berwibawa dan tampan.

"Kamu? Sejak kapan kamu disini?" tanya Frea sambil mengerucutkan bibirnya kesal padanya karena ia membuat Frea menunggu.

"Sejak kamu main game tadi. Maaf ya sayang, aku tadi ada breafing penting di kantor jadi telat jemput kamunya" ucap Zainnara sambil mengusap pucuk kepala Frea.

"Hemm biasa, nggak kaget sama sikap kamu" ucap Frea sambil memasukan ponselnya ke tasnya.

"Iya sayang, aku minta maaf yah, lagian cuma telat dikit kan, yang penting aku jemput kamu kan" ucap Zainnara sambil menggenggam tangan Frea lalu di ciumnya.

"Iya iya iya, udah ah ayo pulang aku males kelamaan disini takut ada cogan nyulik aku ntar aku dibawa pergi ke paris lagi" ucap Frea sengaja menyindir Zainnara. Zain hanya menghela nafas.

SHE IS MINE [Completed✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang