Vote dan koment yah.
Happy Reading.*****
Sepulang mengantar Frea, Zain pulang kerumahnya, didapati Pratama yang sedang menghadangnya di depan pintu dengan memasang wajah kesalnya. Zain menghela nafas beratnya lalu ia melangkah menuju rumahnya.
"Darimana saja kamu Zain?!! Bukankah papah udah nyuruh kamu pulang secepatnya!! Kenapa kamu baru pulang sekarang?!!" tegas Pratama.
"Zain abis nganterin Frea pah" ucap Zain singkat.
"Zain!!! Kenapa sih kamu masih berhubungan sama perempuan itu!!? Papah kan udah larang kamu untuk nggak berhubungan sama dia!! Putusin dia Zain!!! Dia itu perempuan nggak bener!!"
"Cukup pah!! Zain nggak suka yah papah ngehina Frea terus, Frea itu nggak seperti itu, Zain tau betul Frea seperti apa, dan Zain nggak akan lepasin Frea sampai kapan pun!!" tegas Zain sambil berlalu pergi kedalam rumahnya.
"Zain!!! Dengerin papah nak!! Zain!!!" jerit Pratama yang tak dihiraukan oleh Zain. Pratama kesal lalu ia memukul pintunya dengan keras.
"Sial!! Nggak akan ku biarkan Frea masuk kedalam kehidupan putraku!! Tunggu aja Frea, aku akan buat kamu menyesal telah memperbudak putraku!!" tekad Pratama.
Zain sampai dikamarnya lalu ia mengunci kamarnya sendiri, ia merebahkan tubuhnya ke ranjangnya, ia menatap langit langitnya,
Zain mengusap wajahnya, lalu ia teringat pada Frea, kekasihnya. Dengan cepat ia meraih ponselnya lalu menelpon Frea."Hallo sayangku," ucap Zain ketika tersambung,
"Salam dulu Zain, jangan kebiasaan deh" kilah Frea.
"Iya iya, Assalamualaikum calon istri"
"Waalaikumussalam calon imam" jawab Frea.
"Kamu lagi ngapain sayang? Aku kangen kamu" ucap Zain manja.
"Dihh, jangan lebay deh Zain, baru aja tadi kita ketemu masa udah kangen si, tidur sana aku juga mau tidur" ucap Frea.
"Ya abisnya aku nggak bisa jauh jauh dari kamu sayang, penginnya deket kamu terus" ucap Zain.
"Besok aja deh ya manjanya, aku ngantuk Zain," ucap Frea dengan nada mengantuknya.
"Ya udah deh, kamu tidur aja yah sayang, selamat malam sayangku, mimpiin aku yah" ucap Zain.
"Selamat malam juga Zain, kamu juga harus tidur jangan lembur terus nggak baik tau" ucap Frea.
"Iya sayangku,kerja lemburku juga bakal buat nafkahin kamu kok sayang" ucap Zain sambil tersenyum dan Zain yakin Frea sedang malu malu.
"Zain apaan si, udah deh jangan gombal terus nanti aku nggak jadi tidur lagi, udah deh aku tutup aja yah wassalamualaikum" pamit Frea sambil mengakhiri teleponnya karena ia tidak tahan jika Zain terus terusan merayunya.
"Waalaikumussalam" Zain tersenyum,
"Frea Frea, kamu itu lucu, kamu tenang aja yah nggak lama lagi aku bakal nikahin kamu kok sayang" tekad Zain lalu ia mencoba tidur.
*****
Frea bangun pagi pagi ia mendapati Indah sedang memasak di dapur, ia menghampirinya.
"Pagi bunda," ucap Frea sambil memeluk Indah dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MINE [Completed✔️]
Romance#1 Impian 3/11/21 Bagaimana jika kamu mempunyai pacar yang emosional tapi sangat menyayangi kamu? Akankah kamu sebal? Atau kamu suka? Sama seperti Zain yang sangat emosional dengan apapun yang sudah menjadi miliknya, utamanya yaitu Frea si gadisnya...