Vote🌟 dan koment💬.
Happy Reading💞📃.*****
Pagi hari Frea masih berkelut dalam selimut hangatnya, hal yang membuat Frea malas untuk bangun kali ini adalah suaranya yang masih belum membaik akibat kejadian kemarin, akibatnya Frea malas untuk pergi kuliah dan ia juga berpikir bagaimana ia harus mencari kerjaan yang baru untuk membantu meringankan beban Indah.
Indah yang sedang menyiapkan sarapan melirik pada pintu Frea yang masih tertutup rapat,
"Frania, coba kamu bangunkan mbak'mu harusnya dia berangkat kuliah, tapi kenapa dia belum keluar sama sekali?" pinta Indah."Baik bun," ucap Frania lalu ia bangkit dari kursinya menuju kamar Frea.
Tok..tok..tok..
"Mbak Frea?" ucap Frania sambil mengetok pintu kamar Frea."Mbak Frea? Frania masuk yah?" ijin Frania untuk masuk ke kamar Frea. Lalu pelan pelan Frania masuk ke kamar Frea, Frania menatap Frea yang masih berkelut dalam selimutnya, perlahan ia membangunkan Frea.
"Mbak Frea bangun mbak," ucap Frania sambil menguncang pelan bahu Frea.
Frea hanya menggeliat lalu membuka matanya perlahan.
"Mbak nggak berangkat kuliah?" tanya Frania. Frea hanya menggeleng pelan."Ya udah, nanti Frania bilangin ke bunda yah," ucap Frania lalu ia kembali keluar dari kamar Frea.
Frea mengambil dan menatap layar ponselnya untuk melihat jam. Setelah mengetahui jam'nya Frea membuka pesan chat Whatapps dari Zain.
⬅ Mine💖 📞 📌 📎
OnlineAssalamu'alaikum sayang,😘
Pagi, bangun dong.
Jangan tidur terus, aku kangen kamu.
Sayang?
Bales dong,
Waalaikumussalam Zain.
Aku baru bangun Zain, aku juga kangen kamu, kamu udah berangkat ke kantor?✔✔Iya, aku berangkat kantor kok nanti. Gimana keadaan kamu? Udah mendingan belum? Kamu berangkat kuliah nggak sayang?
Aku baikan kok Zain, nggak Zain aku males berangkat kuliah kalo lagi kayak gini, nanti ijin aja aku bilangnya sakit.✔✔
Iya udah, kalo gitu kamu istirahat aja yah, jangan kebanyakan ijin nggak kuliah, nanti nilai kamu jelek lagi, sore nanti pulang kerja aku mampir ke rumah kamu, mau di bawain apa sayang?
Hemm, dibawain apa yah? Aku pengin mie ayam yang pedes bangettt.✔✔
Jangan pedes pedes, kamu lagi sakit nggak aku izinin makan pedes, nanti aku bawain mie ayam'nya tapi nggak pake sambel.
Yahhh kok gitu, tadi nawarin,giliran udah minta malah nggak boleh😕.✔✔
Bukannya nggak boleh sayang, aku cuma nggak mau kamu tambah sakit sayang, suaramu belum pulih kan? Itu yang penting.
Iya iyaaa.✔✔
Ya udah, kamu baik baik yah, obatnya jangan lupa di minum, aku mau OTW kantor nih udah dulu yah sayang,
Iyaa iyaa, jangan genit genit sama cewek di kantor kamu. Awas aja kalo kamu deket deket sama sekretaris kamu itu, huhh aku nggak segan segan bakal cakar kamu abis abisan!.✔✔
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS MINE [Completed✔️]
Romance#1 Impian 3/11/21 Bagaimana jika kamu mempunyai pacar yang emosional tapi sangat menyayangi kamu? Akankah kamu sebal? Atau kamu suka? Sama seperti Zain yang sangat emosional dengan apapun yang sudah menjadi miliknya, utamanya yaitu Frea si gadisnya...