Chapter 17: Dekat

661 84 0
                                    

"Gila, yang benar saja." seruku, saat menemukan Eun Bi yang sudah terguling-guling tertawa lepas di atas lantai.

"Ya, kau tau. Selangkanganya sangat hitam, saat menari kemarin." Eun Bi tidak berhenti tertawa lepas, membuatku ikut tertawa sampai mengeluarkan air mata. "Bagaimana kau bisa tau?"

"Ck, tentu saja. Dia memakai celana yang sangat pendek, kupikir itu bisa di sebut sebagai celana dalam." perkataan Eun Bi benar-benar membuatku tertawa lepas, Ya. Semenjak pertemuan minggu kemarin, tepat besoknya aku kembali bersekolah dan menjalankan hari-hariku seperti sebelumnya.

Banyak yang bertanya kenapa aku tidak sekolah berberapa hari, ya. Ku jawab saja, Sakit. Bukankah alasan yang klasik, tetapi sungguh aku sakit, sakit hati lebih tepatnya.

"Yang benar saja, dia menampilkan tarian di festival kemarin dengan pakaian seminim itu?" tanyaku, sesekali menyerka air mataku yang ikut keluar saat aku tertawa, bukan sedih, Hei. Aku hanya terlalu banyak tertawa, karena itu membuatku mengeluarkan air mata.

"Berhenti bicara kotor nona-nona, di pagi yang cerah ini. Kau merusak telingaku saja." perkataan Taehyung, membuatku mau tidak mau menjitak kepala lelaki itu keras. "Kami tidak berbicara kotor."

Lelaki itu meringis, dan menarik suraiku pelan. "Yang kau katakan Selangkangan, dan celana dalam itu tadi apa?"

Aku meringis, dan menepis tangan Taehyung yang menarik suraiku. "Itu bukan aku, tetapi Eun Bi yang mengatakanya."

Eun Bi yang di tunjuk hanya tertawa pelan, kemudian mendekat ke arahku dan juga Taehyung.

"Hei, kau mau mendengar gosip tidak?" tanya Eun Bi kepada Taehyung, membuat lelaki itu hanya menggeleng pelan. "Tidak tertarik."

Perkataan itu membuatku maupun Eun Bi tertawa kembali, Taehyung terlihat binggung kemudian berdecak pelan.

Ya, semenjak hari itu hubungan aku dan Taehyung menjadi sedikit dekat.

Seperti biasa, lelaki itu tidak terlalu suka bergosip, ataupun mendengar cerita karangan dari manusia yang hanya tau tanpa bukti.

Aku mulai terbiasa.

[ ]

Save Me [ Taerin ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang