Tidak tau kenapa, aku hanya ingin mengirimkan pesan terakhirku padamu.
Eun Bi bilang saat itu kau menyukaiku, mungkin sampai saat ini. Aku sungguh tidak tau. Jika kau memiliki perasaan itu kepadaku, aku minta maaf.
Tetapi sikapmu saat datang membujukku untuk kembali ke rumah, benar-benar menghancurkan hatiku. Kau sama seperti yang lainya, itulah yang aku rasakan saat itu. Namun setelah di pikir-pikir kembali kau tidak salah, aku memang sudah gila dan tidak waras. Keluargaku juga mengatakan hal demikian. Jadi, jangan merasa bersalah.
Terimakasih sudah mencintaku dalam diam, walaupun perasaanmu tidak pernah tersampaikan. Jika aku salah mengoreksi jika kau mencintai atau menyukaiku. Maafkan aku, tapi aku hanya menyimpulkan apa yang sebenarnya Eun Bi sampaikan.
Perasaanmu tidak bertepuk sebelah tanggan, tenang saja. Aku juga tertarik padamu, tetapi tidak sampai mencintaimu. Maafkan aku, kejadian masalalu benar-benar membuatku susah untuk mencintai orang lain.
Carilah pengganti setelah ini, walaupun sangat sulit untuk melupakan orang yang kita cinta, tapi setidaknnya kau perlu membuka hati untuk orang lain yang lebih mencintaimu. Masa depanmu masih panjang, dan semoga kau tidak terlalu bersedih dengan kepergianku-- err aku merasa percaya diri sekali hehe --
Tolong sampaikan salamku pada So Jung dan Yu Na, bilang tolong maafkan kesalahanku karena telah kasar saat membalas perkataanya ataupun memukulnya. Sungguh, itu di luar kendali.
Dan sampaikan juga salamku kepada teman kelas, yang akan lulus bersama-sama. Sayang sekali, aku tidak ada di saat terakhir.
Jangan terkejut, aku selalu merevisi pesan ini setiap hari. Jadi, jangan terkejut bila aku tau jika nanti saat lulus aku tidak berada di sana. Merayakannya bersama kalian, karena akhir-akhir ini aku merasakan tubuhku benar-benar mulai melemah, dan firasatku mulai tidak enak.
Aku tau saat itu kau memasuki sebungkus rokok kedalam tas Eun Bi, aku tidak tau apa maksutmu tetapi tolong jelaskanlah semuanya, jangan memperburuk keadaan gadis itu. Aku sangat menyayanginya, karena dia sahabatku. Aku ingin ia hidup bahagia. Tolong, selesaikan semuanya.
Eumm apa lagi ya..
Kim Taehyung! Hiduplah dengan berbahagia, dan sayangi dirimu sendiri.
Selamat tinggal.
You'r friends
Jung Yerin♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [ Taerin ] ✓
Nouvellesaku tidak mengisahkan banyaknya kisah cinta yang bertebaran di kalangan remaja saat ini, tidak. Ini tentang masalah bagaimana menerima diri sendiri, dan menyakini jika kita harus mencintai diri sendiri ketimbang orang lain. Bukan terkesan tidak perd...