Aku rasanya tidak mau berangkat ke sekolah, rasanya sangat perih saat mendengar jika pagi hari ini aku akan kembali bersekolah, dan yang paling aku hindari adalah mereka teman kelas yang menatapku penuh kebencihan, dan menjahuiku.
Termasuk Eun Bi, tenyata Gadis itu juga menjauhiku, dan lebih memilih bergabung dengan So Jung dan Yu Na, aku tahu betul jika Eun Bi merasa malu berteman denganku, dan takut di ejek karena masih saja berteman dengan diriku yang di anggap menjijikan di sini.
Tepat pada hari ketiga setelah gosip itu menyebar semakin luas, aku tau, mungkin seluruh sekolah sudah mengetahuinya.
Taehyung kembali bersekolah, setelah Absen Sakit selama Tiga hari belakangan, lelaki itu sepertinya sudah tau tentang apa yang menjadi topik panas di sekolah ini, bahkan Jimin teman sebangkunya sudah melirik ke arahku kemudian berbisik ke arah Taehyung yang sedang duduk di bangku depan kelas.
Aku mencoba untuk tidak mendengar, walaupun aku melirik ke depan Taehyung selalu memandangku dengan pandangan yang sulit di artikan.
Aku menatapnya balik, sengaja. Aku meminta belas kasihan, jika saja Taehyung mendengar perkataanku dengan Eun Bi saat di rumah berberapa minggu lalu, dan mengatakan pada mereka bahwa ini salah, dan aku tidak bersalah di sini.
Namun yang ku dapatkan hanyalah, Taehyung mengerjap pelan dan mengalihkan pandanganya ke arah Jimin, dan mengusik lelaki itu yang sedang bermain Game.
Aku kembali tersenyum kecut, dunia ini benar-benar keras.
Saat aku mencoba untuk mengambil air mineral yang berada di ujung meja, Eun Bi melirik ke arahku. Yang tepat duduk di sampingku, aku hanya melemparkan senyum tipis. Kemudian membuka tutup botol dengan tangan yang bergetar, dan meminum sampai habis tak tersisa, aku hanya mengalihkan rasa kesalku yang mulai merambat ke mata. Ingin saja menangis sepuasnya.
Aku ingin pulang.
[ ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [ Taerin ] ✓
Contoaku tidak mengisahkan banyaknya kisah cinta yang bertebaran di kalangan remaja saat ini, tidak. Ini tentang masalah bagaimana menerima diri sendiri, dan menyakini jika kita harus mencintai diri sendiri ketimbang orang lain. Bukan terkesan tidak perd...