Aku tau kalian menyayangiku, namun kalian sangat sulit untuk mengungkapkan secara gamblang, dan terus mengatakan bahwa kalian membenciku, dan mengatakan dengan perkataan kasar lainnya.
Ingat, saat kematian nenek tahun lalu, saat itu kita sedang makan malam. Aku tau bibi sangat terpukul tentang kepergian nenek, tetapi bisakah tidak melampiaskannya dengan menyiksaku.
Aku masih ingat saat Bibi Hyera berkata. "Semua ini karenamu, Mama--Nenek Yerin-- pergi, karenamu."
Sungguh perkataan itu sangat menyakiti hatiku, aku tidak tau di mana letak kesalahanku. Nenek meninggal karena sakit, aku sama sekali tidak mengasih racun atau membunuhnya dengan benda tajam. Gila, aku sanggat menyayanginya! Kenapa kalian mengatakan hal demikian, aku bukan pembunuh.
Dan saat aku di jelek-jelekan di depan keluarga lain, mereka saat melihatku melengos dan berkata. "Ini anak desa yang di katakan Hyera, yang hanya menyusahkan. Tidak tau sopan santun."
Hei apa salahku, kenapa mulut kalian tercipta hanya untuk menjelekanku. Aku tidak pernah membicarakan kalian buruk, tapi kenapa? Kenapa mulut kalian berkata selalu buruk tentangku.
Aku ini manusia, juga memiliki perasaan. Tetapi kalian tidak mengerti, karena kalian hanya membenciku.
Terimakasih. Sungguh untuk telah merawatku dari kecil, saat aku seringkali pergi ke sekolah berkucir dua, dan sampai sekarang terimakasih, aku akan pergi menyusul nenek.
Berberapa hari lalu aku bermimpi, seluruh orang yang meninggal mendekat ke arahku dan berdoa dengan keadaanku terbaring di kelilingi mereka, nenek ada di sana mengusap kepalaku. Dan hanya tersenyum, tanpa aku tau maksutnya. Mungkin, sudah saatnya aku untuk pergi.
Aku sangat membenci dan mencinta, itulah yang aku rasakan sekarang. Semoga hidup kalian panjang.
Selamat tinggal.
Jung Yerin♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [ Taerin ] ✓
Short Storyaku tidak mengisahkan banyaknya kisah cinta yang bertebaran di kalangan remaja saat ini, tidak. Ini tentang masalah bagaimana menerima diri sendiri, dan menyakini jika kita harus mencintai diri sendiri ketimbang orang lain. Bukan terkesan tidak perd...