Maaf untuk semuanya, dan terimakasih telah mengirimkan berkas yang aku titipkan padamu.
Aku sangat menyayangimu Eun Bi, walaupun sebenarnya kau itu sangat menyebalkan. Tetapi, tetap saja aku menyayangimu.
Jangan pernah berfikir untuk mati, kau tau. Mati tidak semudah kau mengucapkanya, jujur saja. Aku sangat menyesal dulu selalu ingin berkata mati, tetapi setelah aku mendapatkan hal yang dapat mengancam nyawaku, rasanya sulit. Aku ingin tetap hidup, aku ingin membahagiakan orang tuaku, dan melihat pertumbuhan adikku, dan menghabiskan masa muda dengar bersenang-senang, memiliki pacar, suami di masa depan dan keturunan yang lucu-lucu aku sangat ingin merasakanya. Namun, ternyata tuhan telah mengatur hidupku, tanpa ku sangka sebelumnya.
Kau sahabat terbaikku, walaupun kau telah menghianatiku, terimakasih karena telah jujur. Dan membantuku untuk melarikan diri dari kenyataan. Terimakasih, untuk selama tiga tahun ini menjadi teman baikku di sekolah.
Aku harap kau tetap menyanyangi dirimu sendiri, berhentilah mengomsumsi, rokok, obat tidur dan alkohol di saat sepi. Atau pikikiranmu sedang buruk, itu tidak baik.
Cobalah untuk berdamai, dan menjadikan hidupmu lebih berarti jangan sia-siakan waktumu dengan hal tidak penting, bahagiakanlah orang tuamu. Termasuk ayahmu yang telah berada di surga.
Maaf sebelumnya, tidak mengatakan padamu tentang penyakitku. Kau saat itu pernah melihat benjolan di dahiku bukan? Tepat. Saat hari dimana aku tidak sekolah, aku ke dokter dan memeriksa keadaanku yang terus saja mimisan. Dengen pandangan yang sedikit menggelap, juga kepalaku yang akan sakit tiba-tiba. Dokter mengatakan jika aku mengalami pembekuan darah di otak, aku tidak berani mengatakan kepada siapapun, bahkan memikirkanya saja aku tidak sanggup. Oleh sebab itu aku selalu bersikap biasa saja, dan menjalani hidup sebagai seharusnya.
Maaf tidak bisa berfoto bersamamu saat hari kelulusan nanti, dan juga baju yang kita pesan berberapa hari lalu batalkan saja. Mungkin, kau hanya memainya dress couple itu sendiri nanti. Jangan bersedih, setidaknya kenanglah aku sebagai sahabatmu selama bersekokah tiga tahun ini.
Hwang Eun Bi!
Love you'r self baby! ♥
Aku selalu berada di hatimu sahabatku!
Selamat tinggal.
You'r best friend
Jung Yerin yang cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save Me [ Taerin ] ✓
Historia Cortaaku tidak mengisahkan banyaknya kisah cinta yang bertebaran di kalangan remaja saat ini, tidak. Ini tentang masalah bagaimana menerima diri sendiri, dan menyakini jika kita harus mencintai diri sendiri ketimbang orang lain. Bukan terkesan tidak perd...