Blessed
(adj.) given blessings.Blessed
(n.) those who are blessed by power and the love of gods and goddesses.Berkat?
Anugrah?
Sebuah rahmat dari eksistensi yang lebih tinggi dari manusia?
Sebuah kekuatan yang akan membawa seseorang mencapai puncak?
Lantas,
Siapakah blessed?
Benarkah mereka orang-orang yang diberkati dewa dan dewi?
Yang dicintai dan diangkat anak oleh para dewa-dewi?
Yang disematkan gelar dan diberikan berkat untuk melampaui kemampuan manusia lain?
Benarkah berkat yang begitu berat,
Bisa kau tanggung di tubuh yang begitu lemah?Benarkah konsekuensi dari sebuah kekuatan,
Adalah pertumpahan darah dan peperangan?Benarkah berkat
Adalah sebuah rahmat?Atau mereka hanyalah alasan para dewa untuk memainkan kita bagaikan bidak?
The Blessed One:
Na Jaemin, putra Apollo.
Ia lulus tes dengan menghabisi semua saingannya! Haha—mengerikan. Tatapan matanya nyalang, bahkan dengan senyum kalem dan lebarnya itu. Bisa kamu temukan ia dengan busur dan panahnya. Dengan api yang berkobar, dan dendam yang membara.
Ada juga Lee Jeno, putra Ares.
Ini juga, begundal yang berhasil memporak-porandakan arena di tes masuknya! Bisa kamu temukan ia dengan pedang berhias darahnya. Hati-hati, wajahnya dingin, tapi hasratnya mendidih bagai timah panas.
Lalu ada Hwang Hyunjin, putra Hades.
Jangan tanyakan bagaimana sebuah tirani bisa ada dalam bentuk manusia. Lihat saja Hwang Hyunjin, arogansi yang dimilikinya membawanya ke puncak. Apinya membiru, menandakan amarah yang tenang sekaligus mengerikan.
Terakhir, ia yang dibayang-bayangi kutukan. Kim Hyunae, putri Athena.
Tidak salah menyematkannya gelar agung Athena karena nyatanya—oh, nyatanya ia begitu cerdik dengan segala strateginya. Statusnya bisa saja hanya 3.5 tapi siapa yang menyangka ia akan mendatangkan hujan di arena penuh listrik? Gelap gulita, ia habisi saja semua lawannya.
So, are you ready for the test or nah?
---
Grab your swords, draw your lines.
Let the war begin.
we are certainly
B L E S S E D.a story by baeriel
BLESSED 2018
ft. 00line
KAMU SEDANG MEMBACA
Blessed
FanfictionYes, Sir. We are certainly and certifically blessed. ☽ / / 00l's fantasy au, SEASON 1 COMPLETED : SEASON 2 ON GOING.