+73. a disciple, to say the least

690 81 24
                                    

Tubuhnya jangkung, tetapi agak bungkuk. Surai aurburn-nya disisir rapi dan dasinya pun diikat dekat dengan kerah. Ia tampak tertata, tetapi terkesan lugu, setidaknya penampilannya begitu. Seragam musim dingin Ellugard membalut raga si adam dengan sempurna, tetapi tidak juga. Seolah-olah pakaian tersebut yang mengenakan dirinya. Ini bukan soal penampilan, tetapi soal aura.

Dan Haechan menangkap itu semua dengan rasa heran.

Orang ini ... tampak rendah diri.

Entah apa yang membuatnya terasa begitu mirip dengan Kim Jungwoo? Auranya? Wajahnya? Pembawaannya?

Sebenarnya apa?

Dan di mana si rubah tingkat tiga itu menemukan anak ini, kemudian membawakannya ke depan Hyunae?

"Aku rasa kamu sudah dengar detailnya dari Choi Yeonjun?" Si putri Athena membuka pembicaraan, membuka kedua telapak tangannya, gestur ramah. "Aku rasa kita bisa berkenalan secara langsung sekarang. Aku Kim Hyunae, putri Athena dari tingkat dua. Kamu bisa menganggap aku kakak, mentor, atau apapun itu senyaman kamu."

Telapak pemuda itu basah, beberapa kali telah disapukan ke celana. Ia tahu benar adam di depannya adalah seseorang yang mungkin adalah cerminan Kim Jungwoo dahulu, ketika masih menjadi seorang pecundang. Hyunae tahu benar kenapa Child of The Dawn mengirimkan anak ini kepadanya.

"Saya—saya minta maaf sebelumnya karena telah merepotkan." Ia membungkuk, 90 derajat seolah-olah ia tengah berada di lingkungan militer. "Nama saya Jung Sungchan. Senior bisa memanggil saya Sungchan. Saya adalah anak Yang Agung Persephone. Saya—saya minta maaf sekali lagi karena telah menganggu waktu Senior. Saya akan berusaha agar tidak membuat masalah ... dan mengusik Senior Hyunae."

Bukan sebagai umpan.

Hyunae termenung.

Tetapi sebagai kelemahan.

Malam sebelumnya, Hyunjin dan Hyunae bertemu di tepian jendela kamar asrama si putra Hades

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam sebelumnya, Hyunjin dan Hyunae bertemu di tepian jendela kamar asrama si putra Hades.

"Ini adalah keputusan sepihak." Suaranya lirih, seakan-akan tengah mendesis. Hyunjin merotasikan bola matanya ke arah langit-langit. Ada yang mengusiknya, dan hanya orang lancang saja yang bisa memecahan permukaan air yang tenang seperti milik si putra Dunia Bawah. "Choi Yeonjun itu ... mengambil keputusan sepihak dalam hal-hal menyangkut kamu. Itu aneh, dan bisa jadi memang dia sudah menaruh curiga ke aku."

"Haruskah kita nggak ketemu dulu? Atau mungkin perjalanan kita saat libur semester terendus?" Hyunae bertanya, menelengkan kepalanya. Redam, kamar Hyunjin memang terletak di puncak gedung asrama. Lanskap yang terlihat di luar jendela adalah menara astronomi yang tengah berhias burung gagak di puncaknya.

Hyunjin menyipitkan matanya. Tidak, bukan burung pengantar pesan. Namun, jemarinya tetap menembakkan bola api kecil ke arah burung tersebut untuk berjaga-jaga, mengusir mereka jauh dari tempat konversasinya dengan si putri Athena. "Peramal yang kita datangi memang menghilang."

BlessedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang