(15)

1.5K 170 5
                                    

Sekedar klarifikasi sedikit,

Jungkook,Namjoon, Taehyung, Jimin, Yoongi, dan Hoseok itu satu angkatan. Author sengaja aja bikinnya gini supaya kesananya nyambung.

Kalau Jin, Baekhyun, Jennie, mereka udah kuliah.

Jangan lupa vomment!

ENJOY READING!!
****

Malam itu, udara terasa begitu dingin dan menusuk hingga kromosom.

Angin semilir menerpa setiap bagian dari epidermis kulit namja berambut pirang itu.

Kim Namjoon.

Dia masih kefikiran atas apa yang tadi di alaminya.

Namjoon adalah atlet taekwondo sejak dia kecil. Pukulannya pastilah kuat, tapi kenapa Taehyung tak terlihat kesakitan sama sekali? Ada apa di balik diri Taehyung?

Dia haus. Namjoon berjalan keluar kamar, mulai menuruni tangga, dan menuju ke dapur.

Namjoon menghela nafasnya dalam, "Tak ada yang boleh mempermalukanku." Nada bicaranya terdengar memburu.

"Oh ya? Tapi aku pasti boleh kan?" Suara itu terdengar begitu jelas di telingan Namjoon. Suara yang amat di kenalinya.

Suara Taehyung.

Dia berbalik untuk mencari asal suara itu. Tapi nihil. Hanya ada Namjoon di sana. Tak ada yang lain.

Tiba tiba angin secara kencang berhembus entah dari mana. Menghempaskan beberapa barang ringan dan menjatuhkan barang yang berat.

Namjoon sendiri terduduk. Mencoba melindungi dirinya dari barang barang.

Sesuatu tengah berdiri di hadapannya. Sesuatu yang sangat terang. Ada benda lebar di samping kedua tubuhnya. Mengepak. Sepasang sayap yang besar. Dan sesuatu yang berkilau yang di genggam erat oleh tangannya.

Makhluk aneh itu mendekat. Namjoon sangat ketakutan, tapi entah kenapa rasanya dia sulit untuk berteriak.

Wajahnya tak jelas. Dia sangatlah terang.

Tapi semakin makhluk itu mendekat, cahayanya semakin meredup. Sayapnya mulai menutup dan melipat di balik punggungnya. Matanya begitu tajam.

Bentuknya seperti manusia.

"T..t.Taehyung?" Namjoon sangat bergetar ketakutan.

Taehyung masih menatap tajam Namjoon dan semakin mendekatinya.

"Inikah kau Taehyung? K..kenapa kau seperti ini?" Namjoon terus berusaha mundur.

Taehyung mendudukkan tubuhnya tepat di hadapan Namjoon.

"Jangan pernah macam macam dengan diriku, manusia bumi bodoh! Kau tak pernah tahu aku ini siapa dan jangan coba coba untuk menghabisiku. Kau sudah lihat wujud lain dari seorang Vega. Jadi camkan ucapanku barusan, Kim Namjoon. Aku dapat bersikap baik, namun juga dapat bersikap seperti iblis. Jadi jangan pernah macam macam!" Taehyung mencengkram bahu Namjoon dengan sangat kuat. Membuat empunya kesakitan.

"Tugasku hanya merubah seseorang. Tapi sepertinya bertambah dengan kau dan semua temanmu itu." Lanjut Taehyung.

"B..b..baiklah,Taehyung. Aku minta maaf. Aku akan merubah sikapku." Ucap Namjoon sambil menitikan air matanya.

"Aku bukan Taehyung! Manusia itu sedang tertidur sekarang. Aku adalah makhluk yang akan menghukum siapa pun yang berbuat seenaknya pada orang lain." Taehyung kemudian mengangkat sesuatu di tangan kanannya.

Sweet Tears: Blessing-[VK] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang