Hari pernikahan pun akhirnya datang, hari dimana mereka mengucapkan janji didepan banyak pasang mata.
Jo masih dengan santainya masih merokok sebelum ijab katanya biar nggak tegang banget nanti pas jabat tangan papa nya Yola om Kris. Sejak tadi Yola terkena mules nggak jelas akibat tegangnya minta ampun jujur Yola sedikit degdegan tidak jelas, kata Ibu itu wajar.
Amel. Shela dan Icha sudah duduk diantara para tamu, dan tentunya Bastian.
"Bas, udah lama banget nggak ketemu kita." Ucap Amel pas sadar kalau disebelah kanan nya ada sosok Bastian.
"Lu nya aja yang pada jarang kontak gue."
"Yailah, bas masih sama ternyata."
"Eh ada Sheila, daritadi disini?" Ledek Bastian.
"Lucu banget sih kamu tapi sayang masih jomblo."
"Yeu, cewek gue banyak kali shel, eh ada personil baru nih, kenalin gue Bastian."
Icha pun tersenyum. "Icha."
"Kok baru tau kalian punya temen yang namanya Icha?" Bisik Bastian ke Amel.
Acara sudah dimulai, Jo sudah duduk dihadapan penghulu dan saat ini jantung nya berasa berdetak lebih cepat dari biasanya, itu membuat nya ingin menyelesaikan tanpa ada kesalahan apapun.
Setelah mengucapkan ijab dengan lantang, akhirnya Jo kembali melihat Yola setelah proses pinggit yang sempat membuat nya sedikit stres.
Sempurna satu kata yang mewakili saat melihat Yola saat ini.
Akhirnya mereka sudah sah sebagai pasangan suami istri, dan acara resepsinya akan digelar nanti malam di Rumah Kebon Cengkeh.
Jo dan Yola sudah dikamar tentu saja bukan hanya mereka tetapi ada Amel, Sheila, Icha, Bastian dan itu membuat Jo sangat kesal.
"Lu cantik banget sumpah." Ucap Bastian sambil mencubit pipi Yola
"Jangan asal cubit, pipinya udah punya gue." Jelas Jo.
"Eh iya sorry."
"Gapapa kok bas, Jo suka gitu. makasih banyak ya udah mau dateng jauh-jauh kesini."
"Iyadong, eh iya acaranya malem kan?"
Yola mengangguk.
"Rangga mau nyusul kesini soalnya, dia baru sampe dari london kemarin sih."
"Cie akhirnya ketemu juga ya mel."
"Bakalan kaya kambing congge deh gue nanti."
"Nggak kok kan ada bastian. bas temenin icha nanti ya."
"Emang lu kemana Shel?" Tanya Icha
"Kan nanti ada Niko juga cha."
Bastian masih diam, Icha pun juga diam ntah apa yang akan terjadi nanti, atau memang ini rencana dari teman-temannya.
Mereka sudah kembali ke kamar hotel mereka, Jo pikir tidak akan ada yang menganggu nya kembali, tetapi Mama nya dan Bela datang untuk melihat keluarga barunya.
"Haloo kak Yola, akhirnya aku punya kakak perempuan juga."
"Iya aku juga akhirnya punya adik juga."
"Ohya Jo, nanti kalian langsung honeymoon?" Tanya Irma.
"Iyadong, mau kasih cucu ke mama."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Break Up
General FictionSeharusnya kita tak pernah bertemu jika akhirnya kita memutuskan untuk berpisah. End 22.08.19 Selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan bintang dan komen kalian❤️ Cerita ini masih banyak kesalahan, dan mohon maaf jika penulisan salah. Terimaksih✨ C...