Jam dinding sudah menunjukkan ke angka 10 pagi, Jo sudah stay ditempat restaurant yang akan di bukannya malam nanti, ditemani dengan Heru sang asisten yang akhir kembali juga setelah meninggalkan Jo ketempat yang lebih baik katanya tapi saat ini Heru membantunya. Sosok mama dan Bela beserta suami dan anaknya pun sudah sampai ditempat itu membuat Jo sedikit lebih baik.
"Thanks banget pokoknya udah mau ke tempat semula lu." Ucap Jo saat Heru sedang asik mengontrol bangku untuk tamu nanti.
"Lu ngomong gitu mulu njir."
"Sekarang udah biasa ya manggil gue dengan santai?"
"Iyadong. Kalo disana gue nggak bisa sesantai ini. Nyesel gue pernah pergi dari sisi lu."
"Berasa homo njir omongan lu."
"Jijik ya. Btw istri lu mana?"
"Ohiya lu nggak tau ya? Gue udah cerai her."
Jelas Heru tak tahu kabar ini setelah pindah ke singapore untuk pergi ketempat yang lebih baik, Jo dan Heru jarang bahkan bisa dibilang tidak pernah saling kontek lagi karena Heru sangat sibuk pas sudah pindah ke singapore.
"Muka kaget lu biasa aja her."
"Kok bisa? Padahal lu berdua pasangan yang serasi, baik dan penyayang."
"Yang lu lihat baik belum tentu baik."
"Selingkuh lu ya?."
"Lebih tepatnya belum selingkuh udah ketauan niatnya."
"Doa yang terbaik buat lu deh pak bos ku."
"Aamiin. Jadi lu kapan bisa kasih gue undangan?"
"Secepatnya. Aduh kaya emak gue aja nanyain itu terus sampe binggung gue jawabnya gimana."
"Tapi her, jangan pindah lagi ya stay disamping gue aja ya. Jangan balik lagi ke koko itu."
"Jijik njir bahasa lu. Belok kali lu kelamaan jadi duda?"
"Tau darimana gue jadi duda udah lama?"
"Ada tulisan dimuka lu. Udah sana ah gue lagi kerja jangan diganggu mendingan lu cari temen ngobrol aja."
"Tuhkan disini lu berani bentak bos kayanya disana lu diem kan? Makanya disini aja gue kasih gaji gede deh."
"Nah kalo kaya gini gue suka nih. Gue juga udah ajuin resign kok."
"Balik kesini lu ya. Awas kalo nggak."
"Iya. Bisa pergi kesana gue lagi kerja nih nanti kalo nggak beres-beres nanti nggak dapet bayaran lagi."
"Oke gue ke nyokap gue dulu. Kerja yang bener ya."
Heru hanya mengangguk.
Jo pun langsung menemui mamanya yang lagi duduk tak jauh dari pandangannya. Dan tentu saja tingkah Aira yang lucu makin membuat Jo lebih baik dari sebelumnya.
Aira yang berlari ke arah Jo dengan sigap Jo melebarkan kedua tanggan nya untuk menangkap tubuh mungil Aira.
"Keponakan om Jo kok lari-lari?"
Aira pun nangis, Jo sedikit binggung.
"Udah tau lagi asik main, malah digendong." Ucap Bela.
"Oh maaf ya om kira Aira mau lari ke om minta peluk."
"Siapa yang jail? Om Jo ya? Nanti kita aduin ke papa ya."
"Nsjhz." Adu Aira ke mama nya dengan bahasa yang masih belum dipahami oleh Bela.
"Maaf ya sayang." Elus Jo.
"Kenapa aira?" Tanya Leo
"Kagetin aja tiba-tiba nonggol."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Break Up
General FictionSeharusnya kita tak pernah bertemu jika akhirnya kita memutuskan untuk berpisah. End 22.08.19 Selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan bintang dan komen kalian❤️ Cerita ini masih banyak kesalahan, dan mohon maaf jika penulisan salah. Terimaksih✨ C...