Indirect Refusing

175 9 0
                                    

"Sangat sulit untuk berpaling darimu. Saat mengantarmu pulang, aku tak ingin melepaskanmu" Twilight~Wanna One
Rizky Reynaldi Pratama

"Cukup Ky, please jangan buat gue mati konyol di sini," batinnya.

Rizky menghela napas berat. Ia tahu bahwa ini akan terjadi. "Hmm, jadi gue ditolak nih?" Tangannya kini sudah melepaskan tangan Anissa. Matanya pun kini telah beralih memandang pernak-pernik lampu di sudut kota.

Anissa bingung. Apa maksud Rizky berkata bahwa dirinya ditolak? Bahkan Anissa saja belum berucap satu patah kata pun, lalu apa maksud pemuda itu?

"Emang loe abis ngapain kok ditolak?" tanya Anissa entah polos, entah memancing.

Rizky kembali menatap Anissa. "Menurut loe?"

Anissa mengangkat bahunya tanda ia tak mengerti. Gadis itu pun tak mau mengambil pusing dan memilih untuk mengabadikan momen indah malam ini.

"Ky, fotoin gue dong," ucap Anissa sambil menyodorkan ponsel miliknya. Rizky tidak mengambil benda itu dan memilih untuk memotret dengan menggunakan ponselnya sendiri.

"Ihh, kok pake hp loe sih. Ini pake punya gue," rengek Anissa sambil menghentakkan kakinya kecil.

"Biarin, ntar loe gue kirimin. Udah sana loe pose yang bagus."

Anissa menurut. Ia memamerkan deretan gigi putihnya.

"Loe kenapa sih hobi banget foto?"

"Karena dengan foto gue bisa mengabadikan setiap momen yang gue laluin. Gue sadar, gue nggak bisa mengulang waktu, tapi dengan foto-foto itu gue jadi bisa mengulang waktu," jelas gadis itu.

Rizky kagum dengan jawaban Anissa. Ia tidak menyangka akan jawaban seperti itu. Biasanya cewek berfoto hanya untuk bergaya atau diposting di media sosial miliknya.

Malam semakin larut, Rizky dan Anissa telah pulang ke rumah. Anissa sudah berada di kamar tercintanya kembali. Ia sedang melihat-lihat foto dirinya yang diambil saat di rooftop tadi. Gadis itu memilih satu foto untuk diunggah di akun instagram miliknya. Satu foto dirasanya bagus lalu ia pilih untuk dipost.

 Satu foto dirasanya bagus lalu ia pilih untuk dipost

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Such a beautiful night" ketiknya pada kolom caption. Selang beberapa menit, unggahan foto itu sudah mendapat ribuan like dan comment. Salah satu yang membuat Anissa tak habis pikir adalah salah satu komen yang menyita matanya.

rizky.reynaldi My Love❤
Bela_nanda Cantik banget gila
Arinaa.12 Pake make up apa kak?
Lalaaa Bagi tips cantiknya dong kak
Ronald_98 Buset, itu manusia apa malaikat? Pepet aah
maudyreynandra Ciee abis ngedate nih @Anissaurelliathomas?

Di sisi lain, Rizky juga memposting foto Anissa di akun miliknya sendiri. Ia memang sengaja melakukan hal itu agar semua orang tahu bahwa gadis yang bernama Anissa adalah miliknya.

My Second Boyfriend [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang