Regal tengah berjalan cepat menuju kelas adiknya itu untuk memberitahu pada temannya bahwa Keisha tidak dapat hadir sekolah hari ini.
Saat telah sampai di depan kelasnya ia memanggil sekertarisnya yang bernama Airin itu, yang dipanggil pun merasa gelagapan apalagi diketahui bahwa Airin itu salah satu fansnya Regal."Eee..emm.. ada apa ya kak?" Wajah datar Regal membuat Airin semakin gugup jika berada dihadapannya, Regal yang tampak terlihat biasa saja pun membuka suaranya.
"Gue cuman mau kasi tau kalo Keisha hari ini gabisa sekolah karena sakit, untuk suratnya nyusul aja ya soalnya tadi gue gasempet buat surat" Airin menganggukkan kepalanya mengerti ketika mendengar suara berat dari Regal ya walaupun berbicara panjang namun nadanya tidak bersahabat dan sorot matanya yang dingin.
"Eee... iya kak makasi ya infonya" Regal menganggukkan kepalanya kemudian Airin melenggang pergi menuju bangku guru untuk mengabsen, dan saat Regal berbalik ingin pergi dari kelas Keisha ia berpapasan dengan Talitha yang tengah menunduk tak berani menatapnya, membuat Regal mengerutkan keningnya.
"Kenapa nunduk?" Saat pertanyaan itu terlontar dari mulut Regal sontak Talitha mengangkat kepalanya dan dengan berani menatap wajah dingin Regal sambil tesenyum kikuk.
"Hmm tumben bang sendiri? Keisha kemana?"
"Keisha hari ini gak sekolah karena sakit, gue minta tolong ya Tal bilangin ke guru nanti " setelah Regal berucap seperti itu Talitha hanya bisa menganggukkan kepalanya.
"Iya bang nanti gue sampein" Regal menganggukkan kepalanya.
"Hm.. thanks Tal" kemudian Regal melenggang pergi saat berucap seperti itu, sedangkan Talitha hanya bisa mematung dan menganga karena ucapan Regal barusan, rasanya jantung Talitha ingin copot sekarang juga.
●○●○●○●
Keisha merasa sangat bosen sekarang, ia tengah berada dipinggiran kolam renang yang berada di rumahnya, ntahlah ia hanya bisa melamun dan membiarkan pikirannya melayang-layang begitu saja tanpa tujuan.
Tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya membuatnya tersentak dan hampir saja ia menyebur ke kolam yang berada didepannya itu dan ternyata pelakunya adalah Adrian yang baru saja pulang dari kuliahannyaKeisha menatapnya dengan tatapan kesal.
"Ish bang Rian ngagetin aja si, untung aku gak nyebur tuh ke kolam""Ya lagian kamu diem mulu trus melamun awas loh ntar kesambet"
Keisha menampilkan wajah cemberut nya membuat Adrian mengerutkan keningnya melihat perubahan wajah adiknya itu."Kei bosen dirumah, ternyata kalo sakit itu gaenak banget enakan sekolah si menurut aku" Adrian hanya terdiam membuat Keisha menatap kearahnya.
"Besok aku udah boleh sekolah kan bang?"
"Liat besok ya Kei kalo kamu belum sembuh ya jangan takutnya makin parah, nah sekarang mending kamu kekamar trus istirahat jangan diem disini, siapa tau besok kamu udah bisa sekolah" entah kenapa ucapan Adrian membuat Keisha melongo.
"Bang Rian sehat?" Adrian yang diberi pertanyaan seperti itu pun mendelik.
"Maksud kamu? Abang gak sehat gitu?"tanyanya membuat Keisha menganggukkan kepalanya.
"Biasanya kan bang Rian gak waras tapi kok tiba-tiba nasehatin aku panjang lebar kali tinggi kayak tadi?" Adrian menatap Kesiha dengan tatapan datarnya.
"Keca emang jahat sama abang" Keisha mendelik ketika Adrian memanggilnya dengan nama kecilnya itu.
"Ihhh abangg Keisha udah gede jangan panggil dengan sebutan Keca lagi!"pekiknya membuat Adrian terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Brothers
Humor"Kenapa sih kalian gak ngijinin Keisha buat pacaran? Padahal kan Kei udah besar bangg"ucap Keisha pada keempat abangnya dengan nada kesalnya, Keempat abangnya langsung menoleh ketika Keisha melontarkan pertanyaan tersebut. "Yang pertama kamu itu be...