Keisha berbondong-bondong membawa undangan bersama Talitha yang berada disebelahnya.
"Udah ah sini gue bantu bawa"ucap Talitha sembari mengambil alih sebagian undangan tersebut.
"Jadi mau kita bagiin ke kelas mana dulu?"
"Kelas terdekat yang jelas" Talitha mengangguk, mereka memilih untuk ke sebelah kelas mereka dahulu.
"Pagii teman-teman"sapa Keisha dengan ramah. Membuat seisi kelas sontak menatap ke arah Keisha dengan tatapan bingungnya.
"Maaf kalo ganggu ya, Keisha butuh waktu sebentar boleh kan?" mereka semua mengangguk kompak.
"Oke, jadi besok Keisha ulang tahun terus Keisha mau kasih undangan Birthday Party buat kelas kalian, Keisha harap kalian semua dateng ya, Tal tolong kasi undangannya" Talitha langsung menyerahkan undangan tersebut pada satu orang yang berada didepannya.
"Ini Beneran Kei kita semua diundang?" Keisha tersenyum dan mengangguk.
"Yaudah deh segitu aja"
"Thanks ya Kei"ucap mereka semua membuat Keisha mengangguk.
Setelah memasuki semua kelas seangkatannya Keisha dan Talitha memilih untuk ke kantin, mereka berdua sangat lapar dan haus.
"Nih makan dulu abang tau kalian laper"ucap Regal sembari menarus 2 porsi nasi goreng di depan Keisha dan Talitha.
"Buat Talitha juga kak?" Regal mengangguk.
"Makasi ya Tal udah bantu Keisha bagiin undangan, soalnya tadi gue ada latihan bentar jadi gabisa nemenin" Talitha mengangguk.
"Gapapa kok kak, makasi juga ya nasi goreng nya" Regal mengangguk, kemudian beralih menatap Keisha yang sudah memakan makanannya.
"Abang ke kelas ya Kei, gapapa kan?"
"Gapapa pake banget malah" Regal menggelengkan kepalanya kemudian melangkahkan kakinya keluar dari kantin.
"Gila lo Kei" Keisha menatap Talitha sembari mengerutkan keningnya.
"Paan sih gila gila"
"Lo ngundang satu angkatan?" tanya Talitha membuat Keisha menganggukan kepalanya.
"Emang kenapa? Bagus lagi Tal biar rame rumah gue" Talitha menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Gue jadi kepikiran berapa banyak makanan yang dibuat sama Tante Karina" Keisha menaikkan kedua bahunya.
"Itu urusan Bunda, gue mah cuman tiup lilin doang"
"Nanti pulang sekolah gue mau ngambil gaun dibutik lo mau ikut Tal?" Talitha menggeleng.
"Gue juga mau mempersiapkan diri buat besok Kei, pokoknya gue mau keliatan cantik dimata kak Regal"ucap Talitha sembari tersenyum gaje membuat Keisha menatapnya malas.
"Makan dulu gausah kebanyakan ngayal, lagian Tal jodoh itu gak kemana dan kalo emang bang Regal suka sama lo, lo gak dandan pun dia juga bakal tetep suka, bang Regal itu apa adanya bukan ada apanya" Talitha terkekeh..
"Bijak banget, tapi sampe sekarang lo masih aja jomblo"
"Gue bukan jomblo Tal, gue ini single dari lahir" Talitha terkekeh.
"Bayangin aja ya Tal kalo abang-abang gue gak se-posesif ini pasti mantan gue sekarang ada 999+" ucapan Keisha membuat Talitha menggelengkan kepalanya.
"Dasar, itu mah mau lo"
*****
Keisha melangkahkan kakinya menuju tempat yang sangat amat ia suka saat pertama kali melihat tempat ini, Keisha pergi kesini untuk bertemu Revan karena Keisha yakin Revan ada disini. Tanpa aba-aba apapun Keisha langsung menaiki rumah pohon yang luas itu, setelah sudah sampai diatas ia melihat Revan yang tengah sibuk menatap ke arah depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Brothers
Humor"Kenapa sih kalian gak ngijinin Keisha buat pacaran? Padahal kan Kei udah besar bangg"ucap Keisha pada keempat abangnya dengan nada kesalnya, Keempat abangnya langsung menoleh ketika Keisha melontarkan pertanyaan tersebut. "Yang pertama kamu itu be...