Bab 56.

1.1K 63 1
                                    

Keisha tersenyum di pantulan cermin, ia terlihat sangat cantik dan rapi saat ini, Revan menyuruhnya agar datang kerumahnya Revan ingin Keisha ikut serta di dalam rencana Revan yaitu memberikan kejutan kepada mamanya, Keisha pun setuju lagi pula hari ini ia free tidak kemana-mana.

Dengan senyuman yang menghiasi wajah Keisha, Keisha langsung menghampiri ketiga abangnya yang sedang duduk disofa.

"Hai abang"ucap Keisha membuat ketiga abangnya menoleh dan melongo melihat dandanan Keisha.

"Mau kemana Kei?"tanya Michael.

"Mau ketemu camer" mereka bertiga mengerutkan dahinya.

"Camer?"

Keisha mengangguk.
"Camer itu calon mertua abang Rian" Adrian menghembuskan nafasnya.

"Abang tau, maksudnya siapa camer kamu?"

"Mamanya kak Revan"ucap Keisha yang ngawur membuat ketiga abangnya mendelik.

"Gak usah ngada-ngada deh Kei"ucap Regal sembari menatapnya datar membuat Keisha menyengir kuda.

"Bercandaaa elah serius banget kalian" Adrian menatapnya malas.

"Kamu belum jawab pertanyaan abang, kamu rapi gini mau kemana?"

"Mau ke rumah kak Revan abang, hari ini mamanya kak Revan ulang tahun, jadi Keisha mau bantuin kak Revan buat ngesurprisein mamanya, bang Regal kak Revan udah ijin kan?" ucapn Keisha sembari menatap Regal, dan Regal pun menganggukkan kepalanya membuat Keisha bernafas lega.

"Keisha pake dress gitu ngingetin abang sama tante-tante yang sempat minta foto sama abang di depan kampus"ucap Adrian yang diakhiri kekehan, sementara Keisha mendelik.

"Maksud abang, abang bilang aku tante-tante gitu? Ih jahat banget sih" Adrian terkekeh.

"Ngga Kei, abang keinget aja" Keisha menghela nafasnya.

Sementara Michael yang melihat pakaian Keisha pun kembali mengerutkan dahinya.
"Kamu yakin mau pake pakaian gitu?" Keisha mendelik ketika mendengar ucapan Michael.

"Emang kenapa bang? Keisha jelek ya pake baju ini yaudah kalau gitu Kei gan-"

"Keisha tetep keliatan cantik dan cocok pake apapun"potong Regal yang membuat Keisha tersenyum malu.

"Aaa bang Regal bisa aja deh, jadi malu Keisha"ucapnya sembari menutup mulutnya menggunakan tangannya, Regal yang melihat respon Keisha pun terkekeh, tidak dengan Adrian dan Michael yang bergidik ngeri.

"Lebay deh"celetuk Adrian membuat Keisha memanyunkan bibirnya.

"Ah bang Rian ngerusak suasana banget deh, yaudah deh Keisha mau berangkat dulu yaa babaiiii, jangan kangen"ucap Keisha sembari melambaikan tangannya dan memberikan kissbye pada ketiga abangnya membuat ketiga abangnya bergidik ngeri melihat tingkah Keisha, Keisha yang ingin melenggang pergi pun ditahan eh Regal.

"Kei, jangan kemaleman pulangnya" Keisha tersenyum dan mengangguk.

"Siap komandan"ucap Keisha sembari hormat kepada Regal dan kemudian tertawa, setelah itu Keisha berjalan menuju luar rumahnya, dan dianter oleh supirnya menuju rumah Revan.

*******
Setelah sampai di depan rumah Revan, Revan menyambut kedatangan Keisha dengan senyumannya dan Keisha pun membalasnya. Revan membawa Keisha masuk ke dalam rumahnya, Keisha dan Revan yang ingin duduk pun tiba-tiba tidak jadi karena mendengar teriakan seorang wanita.

"Revannnn yaampunnn, lo liat baju gue gak aduh kemana sih padahal gue udah sempet cuci waktu itu"ucap gadis tersebut dengan hebohnya, Keisha menatapnya bingung, sementara gadis yang berada di depannya Revan menatap Keisha sembari tersenyum.

My Posesif BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang