Bab 52.

1.2K 56 0
                                    

Hari ini di hari yang sangat cerah ini Keisha dan Deven tengah berada dirumah Keisha, semenjak kejadian beberapa hari yang lalu ketiga abang Keisha sudah mengetahui itu karena Regal lah yang memberitahunya, mereka pun juga menerima Deven. Mereka tertawa bersama ketika sedang menonton film komedi yang terputar di televisi milik Keisha.

"Aduhh perut gue sakit banget Dev.. Hahaha.. lucu bangett"ucap Keisha yang tidak bisa menahan tawanya ketika menonton film itu.

"Sama Kei..hahaha gila banget tuh orang"ucap Deven yang sama seperti Keisha, ia juga tidak bisa menahan tawanya.

Keempat abang Keisha turun secara bersamaan, tersenyum menatap Keisha yang sangat bahagia bersama Deven.

"Dev, jagain Keisha ya gue harus ke kantor"ucap Marcell membuat Deven menoleh dan mengangguk.

"Tenang aja bang, Deven bakal jagain Keisha" Marcell mengangguk kemudian melenggang pergi.

"Gue juga mau berangkat kuliah dulu, hati-hati ya kalian"ucap Michael membuat mereka menganggukkan kepalanya, sementara Adrian langsung mengikuti langkah Michael.
Keisha mengerutkan keningnya dikala melihat Regal yang baru saja dari dapur.

"Abang gak sekolah?" Regal menoleh.

"Sekolah kok"

"Kok udah jam segini tapi bang Regal gak pake seragam?" Regal terkekeh kemudian menghampiri Keisha.

"Abang dapet sesi ketiga Kei" Keisha tidak mengerti atas ucapan Regal ia menatap Regal dengan tatapan bingungnya.

"Sesi ketiga? Apatuh bang? Keisha gak ngerti" Regal terkekeh.

"Kalau ujian itu dibagi tiga sesi Kei jadi gak sekalian gitu soalnya ruangannya gak cukup, jadi abang dapet sesi ketiga yang artinya abang sekolahnya siang Keisha" Keisha yang sudah mengerti pun menganggukan kepalanya.

"Ohhh gituuuu" Regal tersenyum lalu mengangguk.

"Kamu udah makan Kei?" Keisha menggelengkan kepalanya, membuat Regal langsung mengeluarkan ponselnya dari saku celananya.

"Mau makan apa? Biar abang pesen di gofood" Keisha menggeleng.

"Keisha mau makan eskrim bang" Regal menggelengkan kepalanya.

"Kalau belum makan kamu gak boleh makan eskrim" Keisha memajukan mulutnya.

"Dev lo udah makan belum? Gue mau pesen di gofood nih"

"Udah kok Gal, lo sama Keisha aja" Regal mengangguk kemudian kembali menatap Keisha.

"Makan apa?"

"Do-" baru saja Keisha ingin mengucapkan donat tetapi Regal memotongnya.

"Nasi goreng fix" ucap Regal yang langsung beranjak dari duduknya sementara Keisha hanya bisa berdecak kesal karena Regal selalu saja membuat keputusan sendiri.

********
Malam ini Regal sedang mengajak Keisha pergi ke mall karena Keisha ingin membeli eskrim, Keisha hanya menyuruh Regal untuk mengantarnya saja tidak untuk mentraktirnya yang membuat Regal mau mengantarnya.

"Keisha dapet uang darimana?" Keisha yang sedang asik memilih eskrim pun menoleh.

"Dari bundalah emang siapa lagi yang yang kasih Keisha uang, abang-abang kan pada pelit sama Keisha" Regal menatapnya datar.

"Kita bukan pelit Kei, kita cuman gak mau kamu boros dan seharusnya kamu gunain uang itu buat hal yang penting" Keisha mengangguk.

"Eskrim dan donat penting di dalam hidup aku" Regal menggelengkan kepalanya.

My Posesif BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang