Bab 11.

15K 530 6
                                    

Beberapa kali Regal meringis kesakitan akibat tangannya yang baru saja diurut oleh Karina -bundanya. Sedangkan Keisha yang melihat nya pun menutup wajahnya karena merasa sangat ngilu akan hal itu.

"Bun pelan-pelan Keisha ngilu liatnyaa"ucap Keisha membuat Karina menggelengkan kepalanya.

"Kalo kamu ngilu jangan disini Bunda harus urutin tangan abang Kei biar gak keseleo"ucap Karina membuat Keisha hanya terdiam.
Ponselnya berbunyi sedari tadi ia langsung membuka aplikasi yang bertuliskan Line tersebut.

Talitha: astaga Kei gue bener-bener kaget waktu denger bang Regal cedera dilapangan, trus gimana sekarang? udah baikan kan? hadeuhhh panik bat gue

Keisha: -_- nyesel gue buka line lo, gue kirain mah penting eh taunya cuman nanyain abang gue

Talitha: abang lo juga penting kali Kei, nyawa loh kalo misal kenapa-napa lo juga pasti panik:v

Keisha: bisa ae dah lo

Keisha mengurungkan niatnya untuk melanjutkan chatnya dengan Talitha ia langsung menaruh ponselnya dan kembali menatap ke arah abangnya. Dan bersamaan dengan datangnya Adrian yang langsung menghampiri mereka.

"HEIOOO ADRIAN GANTENG UDAH PULANGGG!!"pekik nya membuat Karina, Keisha dan Regal meringis mendengarnya.

"Ck.. Adrian berisik banget sih, bisa gak gausah pake teriak segala ini tuh rumah ya bukan hutan" ucap Karina membuat Adrian menyengir tanpa dosa membuat Keisha sedikit berdecak. Adrian menatap Regal dan Keisha bingung, ia menatap jam yang berada di dinding lalu kembali menatap keduanya.

"Loh loh bentar deh bukannya ini belum jam kalian pulang sekolah ya? tapi kok kalian udah pulang?"ucap Adrian membuat Regal langsung membuka suaranya.

"Lo bonar apa gimana si, lo galiat apa tangan gue lagi diurutin bunda?" adrian mendelik.

"Astaga naga, itu tangan lo kenapa?!"ucap Adrian yang sedikit heboh, Regal yang mendengar pun langsung menjitak keningnya.

"Gausah alay"

"Tau nih sok dramatis banget padahal mah gak pernah peduli"celetuk Keisha yang membuat Adrian mendelik.

"Kei keknya kamu benci banget ya sama abang?  Sampe segitunya banget jahat banget dah, yaudah deh gue mau ke kamar aja"ucap Adrian yang langsung melenggang pergi menuju kamarnya. sedangkan Keisha yang melihat Adrian semakin menjauh pun terkekeh heran.

Keisha beranjak dari duduknya berjalan menuju kamarnya. Saat yang bersamaan pula Michael baru saja datang sembari membawa bingkisan.

"Punya siapa?"tanya Regal, bukannya menjawab ia malah bertanya.

"Lo kenapa dah?"

"Sempet cedera tadi"ucapan Regal hanya di 'oh'kan saja oleh Michael yang sedang mengalihkan pandangan ke penjuru rumahnya.

"Btw Keisha mana?"

"Baru aja ke kamar"ucap Regal singkat membuat Michael menganggukkan kepalanya.

"Yaudah gue ke atas dulu ya, cepet sembuh makanya kalo main jangan terlalu semangat"ucap Michael yang langsung melenggang pergi tetapi di tahan oleh Regal karena ia memanggilnya.

"Itu buat siapa? Tumben lo bawa begituan?"tanya Regal membuat Michael menatap ke arah bingkisan yang berada di tangannya.

"Gatau nih gue nemu di depan tadi pas gue liat sih buat Keisha, kali aja Keisha ada beli gitu"ucap Michael yang melanjutkan langkahnya menuju kamar Keisha.

Tok..tok..tok..tok..
"Buka Kei ini bang Mike"ucap Michael yang menyender di pintu Keisha. Membuat Keisha yang berada di dalam berdecak, baru saja ia ingin beristirahat tetapi Michael mengganggunya.

My Posesif BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang