Bab 55.

1.2K 66 0
                                    

Karina menggelengkan kepalanya ketika melihat Keisha yang masih tetap berada di kasurnya sembari memainkan ponselnya, sudah jam 10 pagi namun Keisha belum beranjak dari ranjangnya membuat Karina langsung menghampirinya.

"Kei udah siang gini mandi dulu sana" Keisha menoleh.

"Nanti aja ya bunda sekalian Keisha mau kerumah kak Revan" Karina menghela nafasnya.

"Iya tapi mandi dulu sekarang terus nanti kalau mau keluar mandi lagi, kamu jadi perempuan gak boleh jorok Kei"ucap Karina membuat Keisha tersenyum lebar.

"Bunda Keisha mandinya nanti aja ya, kasian airnya kebuang kalau Keisha harus mandi lagi nanti, lagian kalau Keisha mandi sekarang nanti pasti keringetan juga dan rugi dong bun" Karina menggelengkan kepalanya.

"Yaudah kalau kamu mau makan bunda jawab gini, kamu makannya nanti malem aja biar sekalian" Keisha mengerutkan dahinya.

"Kok gitu bun?"

Karina mengangguk.
"Iya kalau kamu makannya sekarang nanti juga kamu bakalan laper lagi kan rugi juga Kei"ucap Karina yang langsung melenggang pergi, sementara Keisha yang mendengar ucapan Karina pun mendelik.

"OKE BUN KEISHA MANDI SEKARANGGG!!"pekiknya sembari berlari menuju kamar mandinya untuk mandi, sementara Karina yang mendengar pekikan Keisha pun hanya terkekeh.

Setelah beberapa menit Keisha akhirnya selesai mandi kemudian ia  berjalan turun menuju dapur untuk menghampiri bundanya.
"Bun?" Karina sontak menoleh ketika Keisha memanggilnya.

"Kok rumahnya sepi? Abang-abang pada kemana?"

"Marcell ke kantor, Mike kuliah pagi belum pulang, Rian baru aja berangkat kuliah, kalau Regal masih tidur dikamarnya" Keisha mengerutkan dahinya.

"Bang Regal libur bun?" Karina mengangguk, membuat sebuah ide terlintas dipikiran Keisha, ia pun tersenyum lalu berlari pergi menuju kamar Regal sementara Karina yang melihat tingkah Keisha pun hanya menggelengkan kepalanya.

Keisha langsung masuk begitu saja ke kamar Regal tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu, kemudian menghampirinya yang sedang asik tertidur, Keisha terkekeh kecil, kemudian berjalan perlahan mendekatinya.

"Bang Regall bangunnn, udah siang nih"ucap Keisha sembari menggoyang-goyangkan tubuh Regal, Regal tak membalas ia malah membalikkan tubuhnya.

"Bang, kok bisa libur sih" Regal berdecak.

"Abang masih ngantuk Kei, jangan gangguuu"ucapnya yang masih memejamkan matanya.

"Ihh bangun dulu ada yang mau Keisha tanyain" Regal menghela nafasnya kemudian membuka matanya.

"Nanya apa?"

"Abang kenapa bisa libur?"

"Abang kan udah selesai ujian Kei, makanya itu abang mau istirahat, abang capek karena belajar terus"ucap Regal yang kembali memejamkan matanya. Sementara Keisha menghela nafasnya.

"Keisha mau ngasih tau sesuatu bang, ish dengerin dulu" Regal menghela nafasnya.

"Apaaa?"

"Nanti Keisha mau ke rumah kak Revan bang" Regal berdehem.

"Abang udah tau Kei" Keisha mendelik kaget.

"Abang tau darimana?"

"Revan gak bakal ngajakin kamu kerumahnya kalau belum izin sama abang" Keisha membulatkan mulutnya.

"Ohhh gituuu ya bagus deh kalau kak Revan udah minta ijin sama abang" Regal hanya berdehem kemudian kembali memejamkan matanya membuat Keisha tersenyum jail.

My Posesif BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang