Bab 15

12.4K 438 0
                                    

Keisha berjalan di koridor yang masih sangat sepi tentunya bersama Regal, entahlah Keisha harus ikut Regal datang pagi karena hari ini Regal ada olahraga sebenarnya Keisha malas ingin berangkat sendiri saja tetapi keempat abangnya dengan serempat tidak setuju membuat Keisha hanya bisa menurut saja.

"Bang, jujur Keisha ngantuk banget"ucap Keisha yang menampilkan wajah melasnya.

"Kalo Kei gaikut abang Keisha gabakal sekolah ntar" Keisha cemberut.

"Keisha kan bisa berangkat sendiri bang" Regal menggelengkan kepalanya.

"Abang gak bakal ngijinin Keisha berangkat sendiri, kalo Kei masih ngantuk ke UKS dulu aja"ucap Regal membuat Keisha dengan cepat menggelengkan kepalanya.

"Gamau ah bang, sepi Keisha takut kalo sendiri di UKS apalagi ini masih subuh"ucap Keisha sembari bergidik ngeri, ia membayangkan jika ia seorang diri diam di UKS yang sangat sepi itu.

"Yaudah abang temenin"ucap Regal membuat Keisha mengerutkan keningnya.

"Lah trus kalo bang Regal temenin Keisha, bang Regal gak olahraga gitu? Ya rugi dong dateng pagi"ucap Keisha agak keras dan sedikit kesal membuat Regal terkekeh ketika mendengar ucapannya, entahlah apa yanga da dipikiran mereka, mereka malah berdebat di koridor yang tidak ada siapapun berada disini.

"Keisha ke kelas aja deh"ucap Keisha yang tiba-tiba ingin melangkahkan kakinya menuju kelasnya namun tangannya ditarik pelan oleh Regal.

"Biar abang yang anter kamu, jugaan gurunya belum dateng"ucap Regal yang menarik Keisha menuju kelasnya.

"Abang mau ke kantin, kamu mau nitip gak? Bentar doang nanti abang kesini lagi abang cuman beli air minum aja"ucap Regal membuat Keisha yang baru saja duduk dibangkunya pun hanya menggelengkan kepalanya.

"Udah sarapan kan tadian" Regal hanya menganggukkan kepalanya.

"Yaudah abang ke kantin bentar ya, jangan kemana-mana gak lama kok serius" dengan wajah malasnya Keisha menganggukkan kepalanya, setelah melihat respon Keisha Regal langsung melenggang pergi menuju kantin dengan cepat.

Sedangkan Keisha yang diam seorang diri di kelas pun menghela nafasnya.
"Ngerasa ngenes banget gue kalo gini"ucapnya pada dirinya sendiri, dan tak lama kemudian nampaklah Talitha yang baru saja datang dan itu karena Keisha yang memintanya agar ia ada teman.

"Morning Kesaaa!"pekiknya membuat Keisha langsung menutup telinganya dengan kedua tangannya.

"Brisik lo ah, betewe itu nama gue K e i s h a bukan Kesa sejak kapan nama gue berubah" Talitha hanya menampilkan cengirannya.

"Katanya lo sama abang lo, mana?"

"Kantin." ucap Keisha sembari ia mengeluarkan ponselnya dari saku roknya karena ia ingat sesuatu.

Keisha: bang, Keisha udah di temenin Talitha di Kelas abang langsung olga aja.

Send.

Saat Keisha ingin menaruh ponselnya tiba-tiba ada notif dari Regal membuatnya dengan cepat melihat pesan tersebut.

Regal : oh yaudah. Kalo ada apa-apa chat abang. Abang ke lapangan dulu.

Keisha hanya membaca pesan Regal saja setelah itu ia kembali menaruh ponselnya dan menatap Talitha yang menampilkan wajah cemberutnya.

"Kantin yuk"ajak Talitha membuat Keisha mengerutkan keningnya.

"Ngapain?"

My Posesif BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang