LAST BAB.

2.1K 72 3
                                    

dua tahun kemudian...

Keisha menggerutu kesal ketika melihat pesannya belum dibalas oleh Revan dari kemaren, membuat Regal yang tengah duduk disebelahnya pun menatapnya.

"Kenapa sih?" Keisha sontak menoleh.

"Chat bang Regal ada di bales sama kak Revan gak?" Regal menggelengkan kepalanya membuat Keisha mendesah pelan.

"Kenapa Kei?"

"Itu dari kemaren kak Revan gak bales chat aku"

Regal menatap Keisha.
"Udah gak usah gelisah gitu kali aja dia lagi sibuk kan" Keisha sontak menekuk wajahnya.

"Nunggu lagi 2 bulan lama banget rasanya bang, Keisha gak sabar ketemu kak Revan"ucap Keisha membuat Regal terkekeh.

"Ya sabar aja 2 bulan bentar kok Kei, oh iya nanti kamu ikut abang sama Talitha ke bandara ya"

Fyi, Talitha sama Regal udah jadian semenjak Regal masuk ke universitas, dan mereka sudah menjalin hubungan selama kurang lebih setahun.

Keisha mengerutkan keningnya.
"Ih ngapain?"

"Udah ikut aja, abang mau jemput temen abang yang lagi diluar negeri" Keisha mengerutkan dahinya.

"Sejak kapan abang punya temen bule?"

"Kamu mana tau Kei" Keisha mengendus.

"Gimana Keisha mau tau bang, abang aja gak pernah cerita apapun sama Keisha" Regal terkekeh.

"Iya-iya deh" Keisha kembali memainkan ponselnya namun beberapa menit kemudian Keisha kembali menatap Regal.

"Ke bandara jam berapa bang? Soalnya nanti Keisha ada tugas yang harus Keisha kerjain" Regal menatap Keisha.

"Jam 2, bentar doang kok, ngerjainnya bisa nanti" Keisha menghembuskan nafasnya.

"Kenapa mesti ngajak Keisha juga sih kan udah ada Talitha" Regal menatap Keisha datar.

"Udah gak usah bawel" Keisha berdecak kesal kemudian ia beranjak dari duduknya lalu berjalan menuju kamarnya.

Sementara disisi lain terlihat Revan tersenyum senang ketika melihat tiket pesawat tersebut sudah ada ditangannya. Revan ingin memberi Keisha surprise jadi ia balik ke Indonesia hari ini bukan dua bulan seperti yang Revan bilang kepada Keisha, dan lagi pula mana bisa ia menunggu selama itu karena dirinya sangat amat merindukan Keisha.

****
Keisha sedari tadi merasa tak semangat, hari ini adalah hari yang melelahkan untuknya apalagi Regal yang mengharuskan dirinya untuk ikut ke bandara bersama Regal.

"Temen abang cewek cowok?"tanya Keisha membuat Regal menoleh.

"Cowok lah, kalau cewek gak mungkin abang ngerepotin diri buat jemput, lagian nanti Talitha marah lagi" Talitha yang berada di sebelah Regal pun tersenyum malu ketika mendengar ucapan Regal.

"Ngga kok kak Talitha gak bakal marah" mendengar ucapan Talitha yang sok manis membuat Keisha mencibir, Talitha yang melihatnya pun mendelik ke arah Keisha.

"Aku masih gak ngerti kenapa bang Regal ngajakin aku buat jemput temen abang, atau jangan-jangan abang sengaja ngajak Keisha ya, abang mau jodohin Keisha sama dia? Sama bule? Astaga abang, Keisha udah punya pacar bang, walaupun kak Revan gak bule tapi Keisha lebih suka dan sayang sama dia, plis deh bang kok abang jahat sih sama kak Revan"cerocos Keisha yang membuat Regal sontak menatapnya dengan tatapan datar, sementara Talitha menggelengkan kepalanya.

"Pedenya warbyasah"celetuk Talitha membuat Keisha menatapnya dengan tatapan sinis, sementara Regal masih menatap ke arah Keisha.

"Kebiasaan deh suka banget ngomong ngasal gitu, lagian ngapain abang mau ngenalin kamu sama dia, dan abang juga yakin dia gak mau sama cewek manja kayak kamu" Keisha mendelik mendengar ucapan Regal, sementara Talitha yang berada di belakang hanya bisa cekikikan.

My Posesif BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang