Keisha menghembuskan nafasnya dikala melihat tangannya digenggam erat oleh Regal,dan saat ini mereka tengah berjalan dikoridor yang sudah ramai.
"Bang lepas ih malu diliatin" Keisha menatap sekitar,banyak mata yang menatap mereka berdua membuatnya sedikit risih akan itu.
"Oh jadi Keisha malu jalan bareng abang sekarang" Keisha berdecak.
"Ih bukan gituuu, jangan pegangan juga napa kayak orang mau nyebrang aja pake pegangan segala" Regal malah mengeratkan genggamannya.
"Abang gini biar di Deven itu gaberani buat deketin kamu" Keisha memutarkan bola matanya malas.
"Cape deh lama-lama kalo aku punya abang posesif kayak bang Regal"
"Ini juga demi kebaikan kamu"
"Iya aku tau, udah sering banget abang-abang berempat ngomong kek gitu sampe aku tuh bosen dengernya"
"Ya kalo udah tau seharusnya Keisha ngerti dong" Keisha menghela nafasnya.
"Susah ngomong sama abang mending gausah" Regal menggelengkan kepalanya melihat Keisha yang menekuk wajahnya.
Keisha tersenyum senang dikala ia melihat Talitha tak jauh jaraknya dari mereka."TALITHAA!" pekiknya yang membuat semua orang dikoridor menatap Keisha termasuk Regal yang sontak menutup telinga.
"Apasih Kei, pake teriak-teriak segala diliatin tau tuh"
"Bodo,biarin aja" sementara Talitha yang dipanggil pun menoleh dan menghampiri Keisha.
"Pagi Keii" sapa Talitha tak lupa dengan senyumannya.
"Nah bang udah ada Talitha nih aku bareng Talitha aja ya abang ke kelas aja" Regal menatap Keisha malas.
"Sengaja banget ya kamu" Keisha hanya menyengir, kemudian Regal mengangguk.
"Yaudah deh, hm Tal jagain Keisha jangan sampai ada Deven kalo dia berani deketin Keisha chat gue" ucap Regal dan langsung melenggang pergi begitu saja.
"Gilaa ini kedua kalinya abang lo kasi kepercayaan sama gue Kei wah,yuk ke kelas dan lo harus gue pegang gue gamau sampai dicap jelek sama abang lo" ucap Talitha membuat Keisha memutarkan bola matanya malas.
"Serah lo deh Tal"
*******
Mereka dipulangkan awal karena guru semua pada rapat, dan karena besok juga akan ada Sport Competition yang memang sudah rutin dilakukan oleh sekolah SMA Garuda.Keisha menghempaskan tubuhnya ke sofa dengan helaan nafasnya, sementara Regal hanya menggelengkan kepalanya. Karina yang sedang berada di dapur pun menghampiri Keisha.
"Kenapa mukanya ditekuk gitu"
"Males."
"Cerita sama Bunda" ucap Karina sembari mengelus kepala Keisha.
"Besok itu ada SportCompetition gitu terus kita semua harus sekolah karena di absen, ish males banget ya bun padahal Keisha gasuka olahraga juga Keisha gak ngapain besok cuman nontonin orang lomba termasuk bang Regal, mending gasekolah deh" celetuknya membuat Karina terkekeh.
"Udah sekolah aja, masa kamu gamau liat bang Regal sih, dia itu butuh dukungan kamu tuh" Keisha memutarkan bola matanya malas.
"Makanya suruh cari pacar tuh bun biar gak nyusahin Keisha" ucap Keisha bersamaan dengan Regal yang langsung duduk disebelah Keisha.
"Abang gapernah minta banyak sama Kei, dan selama ini Abang gak pernah ngerasa di susahin udah ngejagain Keisha" Keisha menyengir.
"Maaf bang Keisha salah ngomong tadi maksud Keisha bang Rian"Karina menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Brothers
Humor"Kenapa sih kalian gak ngijinin Keisha buat pacaran? Padahal kan Kei udah besar bangg"ucap Keisha pada keempat abangnya dengan nada kesalnya, Keempat abangnya langsung menoleh ketika Keisha melontarkan pertanyaan tersebut. "Yang pertama kamu itu be...