Bab 5.

23.7K 784 3
                                    

Pagi yang sangat cerah ini disambut oleh wajah ceria dari Keisha, Keisha tampak bersemangat menuruni setiap anak tangga sambil bersenandung kecil, setelah sampai di ruang makan Adrian langsung membuka suaranya pada Regal karena ia mengingat sesuatu ketika melihat Keisha.

"Gal nanti lo balik sendiri aja, soalnya gue mau ngajak Keisha ke mall sama ke toko kue karena hari ini Tiara ultah jadi biar Keisha nanti gue yang jemput" ucapan Adrian sontak membuat Regal yang serius memakan sarapannya pun menoleh, termasuk Keisha yang menoleh seraya menarik kursinya dan segera duduk.

"Gak mau gue, nanti lo ngaret lagi" Regal menatap Adrian kesal sedangkan Adrian menatap Regal cemberut.

"Gak percayaan banget sih sama abang lo ini, gue gabakal ngaret lagi ih janji" Regal tetap bersikeras menggelengkan kepalanya membuat Keisha menatap kedua abangnya yang tengah berdebat itu sambil menghela nafasnya.

"Bang Regal ijinin Kei temenin bang Rian ya jugaan bang Rian udah janji sama Kei buat gak ngaret lagi jadi bang Regal gausah khawatir kalo misal bang Rian telat Kei gak bakalan mau percaya lagi" karena mendengar penuturan dari Keisha dengan terpaksa Regal menganggukkan kepalanya.

"Pulangnya jangan ngaret juga lo!"ucap Regal agak tegas seraya menunjuk Adrian membuat Adrian mengacungkan ibu jarinya sambil tersenyum lebar.

"Tenang bruhh" Keisha menggelengkan kepalanya menatap kelakuan kedua abangnya ini, sedangkan Michael yang sedari tadi berada disana pun hanya diam memainkan ponselnya tidak berniat untuk ikut campur, sedangkan Marcell sudah berangkat sejak subuh tadi.

"Kei udah beres ayo bang Regal" Regal memanggukkan kepalanya sambil beranjak dari duduknya Keisha pun mengikuti hal yang sama setelah itu ia menatap Michael yang duduk disebelah.

"Bang Mike Keisha sekolah dulu ya" Michael menoleh kemudian tersenyum saat Keisha menyalimi tangannya membuat Michael menganggukkan kepalanya.

"Iya belajar yang bener, Gal hati-hati lo jangan ngebut-ngebut" Regal hanya menganggukkan kepalanya mengerti dan berpamit pada Michael, setelah itu Keisha menyalimi tangan Adrian.

"Bang Kei sekolah dulu ya inget nanti jangan ngaret" Adrian menganggukkan kepalanya.

"Iyaa tenang aja Kei abang janji gaakan ngaret lagi" ucap Adrian sambil menunjukkan jari kelingkingnya membuat Keisha menganggukkan kepalanya.

Setelah itu Keisha melangkahkan kakinya menuju garasi rumahnya dan langsung menaiki motor Regal, sedangkan Regal mulai menancap gasnya menuju sekolah mereka.

Tak butuh waktu lama untuk mereka sampai di sekolah, Keisha langsung turun dari motor Regal sambil menyodorkan helm yang ia pakai kepada Regal dan Regal menerimanya sambil membenarkan rambutnya yang agak berantakan.

"Kalo gitu Kei duluan ya bang" Regal tersenyum lalu menganggukkan kepalanya lalu mengelus rambut Keisha membuatnya hanya bisa tersenyum.

"Iyaa belajar yang bener jangan mikirin hal-hal yang gak ada kaitannya sama pelajaran apalagi kamu mau UTS jadi kamu harus fokus dan bisa ngeraih prestasi lagi" Keisha menganggukkan kepalanya sambil mengacungkan jempolnya.

"Pasti bang, bang Regal juga ya belajar yang bener kalo gitu Keisha masuk duluan ya Dadah.." Keisha melambaikan tangannya kepada Regal dan mulai menjauh membuat Regal membalas lambaian tangan Keisha sambil terkekeh, setelah dilihatnya Keisha hilang dari pandangannya Regal pun langsung melangkahkan kakinya menuju kelasnya, seperti biasanya ia menjadi pusat perhatian saat menelusuri koridor membuat Regal hanya terdiak dan tak menggubris semua ucapan mereka atau tatapan mereka.

Dengan senyuman yang menghiasi wajahnya Keisha memasuki kelasnya membuat Talitha yang baru saja ingin keluar kelas menatapnya bingung.

"Bahagia banget keknya"

My Posesif BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang