Terlihat seorang gadis cantik tengah berjalan menuruni tangga dengan wajah lemasnya, sekarang pukul 05.30 dan ia belum bersiap-siap untuk ke sekolah ntahlah hari ini ia merasa sedang tidak enak badan gadis itu yang kerap di sapa Keisha itu menghampiri Bundanya -Karina- yang sedang menatapnya bingung, Keisha langsung duduk di sebelah Bundanya yang sedang mengerjakan sesuatu di laptopnya.
"Keisha kenapa belum siap-siap?"tanya Karina yang menatap Keisha yang terlihat sangat lemas.
"Keisha gak sekolah ya Bun Keisha ngerasa gak enak badan hari ini, rasanya jalan aja gak mampu gara-gara lemes Bun apalagi nanti upacara"ucapan Keisha membuat Karina tersenyum.
"Yaudah, nanti Keisha banyakin istirahat ya tapi sekarang Keisha sarapan dulu sana Bunda udah buatin sarapan" Keisha menggelengkan kepalanya.
"Keisha gak usah sarapan ya Bun soalnya agak susah nelen"
"Kalo gitu nanti biar Bunda suruh salah satu abang buat beliin Keisha bubur yaa" seketika wajah Keisha berseri.
"Bubur yang di depan perumahan ya Bun" Karina tersenyum lalu menganggukkan kepalanya.
Tiba-tiba terdengar derap langkah seseorang membuat Karina dan Keisha serempak menoleh ke arah tangga. Disana terlihat Adrian yang memakai baju kemeja dan celana panjang dengan rambutnya yang dibiarkan basa namun rapi membuat terkesan keren dimata kaum wanita. Adrian menghampiri Karina dan Keisha, sebelumnya ia menatap Keisha bingung.
"Kei ini udah siang tapi kenapa kamu belum siap-siap? Nanti telat loh kan hari ini upacara" Keisha tak mau menatap Adrian karena Adrian yang telah membuatnya sakit sekarang.
"Lagi sakit" ucapnya singkat.
"Ihh jangan judes judes napa sama abang sendiri" Keisha memutarkan bola matanya malas, sedangkan Karina menggelengkan kepalanya menatap kedua anaknya ini yang jarang sekali akur pasti selalu saja berdebat daripada pusing melihat mereka Karina memilih untuk fokus kepada laptopnya.
"Bodo amat"ucapnya membuat Adrian menghela nafasnya.
"Keisha sakit apa?"tanya Adrian dengan nada khawatir.
"Sakit hati!"ucapnya dengan suara yang agak meninggi membuat Adrian mendelik.
"Hah? Seriusan?" Keisha menghembuskan nafasnya kasar dan menatapnya kesal.
"Ihhh Keisha sakit gara-gara bang Rian jadinya sekarang Keisha gabisa sekolah"
"Lah kok gara-gara abang?"
"Kalo aja abang gak telat jemput aku les waktu itu aku gabakalan kena hujan, udah tau kalo aku kena hujan dikit cepet sakitnya"ucap Keisha yang terlihat kesal sedangkan Adrian menggaruk tengkuknya yang tidak sama sekali gatal sambil cengengesan tidak jelas.
"Ya maaf Kei kan kuliah abang beresnya dan setengah 6 jadinya ya telat jemput kamu" Keisha hanya diam menatapnya malas sedangkan Karina beralih menatap Adrian.
"Lain kali jangan begitu Adrian ya walaupun itu telat setengah jam tapi kasian Keisha yang lama nunggu kamu, kalo emang kamu gabisa cepat jemput Keisha ya kamu bisa minta tolong sama Regal atau Mike buat jemput Keisha, nah trus gara-gara kamu yang telat jemput Keisha jadinya dia sakit tuh sekarang, kamu kan tau sendiri Keisha itu gabisa kalo kena hujan ya walaupun kenanya sedikit sekarang minta maaf sama Keisha sana"cerocos Karina panjang lebar.
'Sialan emang si Keisha dapet ceramahan lagi deh gue dari Bunda'batin Adrian.
Adrian menatap Keisha kesal dengan Keisha hanya memeletkan lidahnya."Iya bun Rian janji gak ngulangin lagi, Kei abang minta maaf ya" Keisha tertawa melihat wajah Adrian yang seperti tidak ikhlas meminta maaf pada Keisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Brothers
Humor"Kenapa sih kalian gak ngijinin Keisha buat pacaran? Padahal kan Kei udah besar bangg"ucap Keisha pada keempat abangnya dengan nada kesalnya, Keempat abangnya langsung menoleh ketika Keisha melontarkan pertanyaan tersebut. "Yang pertama kamu itu be...