Entahlah Keisha merasa seperti sunyi hari ini karena daripagi saat melewati koridor sampai masuk ke dalam kelas hanya seorang diri karena hari ini Regal tidak masuk sekolah di karenakan sakit, Keisha tidak tahu apa penyebabnya yang jelas tadi pagi badannya sangat panas ketika Keisha sentuh.
Jika seperti ini Keisha merasa dirinya bebas, tetapi tetap saja tidak jika Talitha tidak bisa diajak kompromi. Semua murid yang berada di sekolah kaget melihat Keisha yang tumben berjalan sendiri menuju kelasnya, dan mereka pun akhirnya tau alasannya itu karena Regal sakit. Sebenarnya tadi pagi Regal menolak diam di rumah ia tetap ingin bersekolah karena alasannya ingin menjaga Keisha apalagi jika ingat kejadian kemarin, ia benar-benar khawatir jika itu sampai terjadi lagi, kalaupun terjadi lagi Regal tak segan-segan menghabisinya sampai benar-benar ia masuk ke rumah sakit kalau perlu, tetapi bunda tidak mengijinkannya karena dilihatnya wajahnya yang sangat pucat dan suhu tubuhnya yang tinggi dan saat itu pula mau tak mau Regal mendengarkan ucapan Bunda, ia menitipkan pesan pada Talitha agar tetap selalu bersama Keisha bagaimanapun caranya.
"Oh my god, sumpah gila!"ucap Talitha yang sedikit heboh saat baru saja memasuki kelasnya membuat Keisha menatapnya bingung.
"Pagi-pagi udah toa aja, kenapa si"
"Sumpah Abang lo abis makan apaan sih Kei"
Keisha mengerutkan keningnya.
"Lo kenapa si?""Jadi gini Kei, tadi pagi itu pas gue lagi sarapan tiba-tiba ada notif gitu di hp gue nah awalnya pas gue liat gak ngeh itu siapa dan akhirnya pas gue liat lagi gue bener-bener syok banget, tau ga si abang lo ngeline gue katanya ya nyuruh gue buat jagain lo gitu karena dia gak masuk sumpah gue gak nyangka banget"ucap Talitha membuat Keisha menatapnya malas, lagi-lagi abang nya yang selalu dibahas oleh Talitha membuatnya terheran sendiri, begitu terobsesinya sahabatnya ini kepada abangnya sampai segitunya.
"Tapi disisi lain gue kasian liat abang lo sakit gitu jadinya gak sekolah deh, gabisa cuci mata deh gue, eh tapi gapapa yang penting gue udah dikasi notif pagi-pagi uhuii"
"Dan pokoknya ya Kei lo itu harus nurutin gue hari ini biar abang lo makin percaya sama gue, jadi kan kalo bang Regal emang gabisa nemenin lo biar gue gitu di chat lagi trus suruh buat jagain lo, lumayan kan Kei jarang-jarang tuh abang lo gini"
"Heh! Itu mah mau lo dasar bucin" Talitha mendelik ketika Keisha mengucapkan kata 'bucin'.
"Gue minta tolong lah sama lo, masa lo gamau bantuin sih Kei gue ini ya udah naksir sama abang lo itu selama setahun dan lo tau gak? Betapa sakitnya hati gue saat gue tau bahwa cinta gue itu bertepuk sebelah tangan apalagi liat sikap abang lo yang super duper dingin kecuali sama lo" Keisha menampilkan wajah jijiknya.
"Siapa?"tanyanya.
"Ya gue lah emang siapa lagi cob-"ucapannya terpotong oleh Keisha.
"Yang nanya"ucapannya membuat Talitha berdecak sebal.
"Sialan emang lo, rese banget" ucap Talitha yang kesal dengan Keisha yang tengah tertawa karena melihat ekspresi dari Talitha.
"Ya lagian, lo tuh kalo udah masalah abang gue pencintraan deh biar diliat abang gue kalo lo itu bisa dipercaya sama dia" Talitha menyengir. "Tau aja lo ah"
"Keliatan dari wajah lo yang gajelas itu" lagi-lagi Talitha mendelik.
"Kei tolong dong itu mulutnya dijaga, nyelekit banget dah kata-katanya"ucap Talitha sembari tersenyum yang dibuat-buat, sedangkan Keisha membalas senyumannya dengan terpaksa.
"Dasar senyum palsu"
"Biarin wle"ucap Keisha yang memeletkan lidahnya, membuat Talitha menghela nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Brothers
Юмор"Kenapa sih kalian gak ngijinin Keisha buat pacaran? Padahal kan Kei udah besar bangg"ucap Keisha pada keempat abangnya dengan nada kesalnya, Keempat abangnya langsung menoleh ketika Keisha melontarkan pertanyaan tersebut. "Yang pertama kamu itu be...