Kira menggaruk kepalanya karena Levi terus saja membalas ucapan nya dengan nada yang memang dingin dan datar seperti biasanya, seharusnya mereka berhenti berdebat dan tidak melakukan hal yang memakan waktu seperti ini, ditambah Grisha sendiri seperti memperhatikan gerak gerik Kira lekat-lekat, gadis itu mengangkat tangan dan mengkode Levi untuk berhenti membalas argumennya.
Dan benar saja, Grisha Yaeger langsung mengambil batu dan tak tanggung-tanggung, batu besar yang hanya dipecahkan menjadi beberapa bagian itu langsung dilemparkan tepat mengarah ke arah Kira.
Gadis itu mendorong Levi dengan cepat dan ia bergerak menarik tubuhnya ke arah berlawanan menggunakan manuever, ia menatap Grisha dengan tatapan marah.
"Bocah ..."
Ucapan Grisha membuat Kira menoleh padanya, menatapnya sinis.
"Kenapa?" tanya Kira, ia tak perlu menyembunyikan suaranya lagi seperti sebelumnya akibat perdebatannya dengan Levi tadi, namun tidak dengan wajahnya yang masih terahasiakan.
"Kau anak kecil darimana? Nyari mati?" ejeknya, membuat Kira makin dongkol, gadis itu menggerakkan jari telunjuknya dan membuat ledakan ditengah punggung tersebut, membuatnya berteriak kesakitan.
"Jaga omonganmu, orang tua brengsek." balas Kira, ia menoleh ke arah Levi.
"Kapten, sekarang!"
Levi langsung bergerak dengan cepat begitu Kira meneriakinya karena itu adalah kode pergerakan dari gadis tersebut, ia sempat terkena beberapa batu yang membuatnya mengalami luka lecet namun dia masih bergerak dengan cepat menggunakan manuever dan pedang pengirisnya, Kira bersiul ketika Levi berhasil memotong tangan kiri Titan Ape itu secara spiral sebelum akhirnya membuat tangannya buntung dan melukai matanya juga ketika Levi tak berhasil memotong tengkuknya.
Disusul dengan tangan kanannya yang ikutan dipotong oleh Levi, membuat Kira hanya bergerak dan jadi tameng ketika ada serangan yang akan melukai Levi nantinya. Tapi rasanya keadaan jadi tameng itu sendiri tak diperlukan saat ini. Ia jadi bisa beristirahat sesaat.
Melihat Grisha mulai berfokus pada Levi, Kira pun bergerak dan membuat beberapa titik di tubuh Titan milik Grisha mulai tak bisa berfungsi dengan baik, Kira yang berada tepat selurusan dengan Levi namun berlawanan arah dari arah nya pun mengkode dengan matanya menatap kebawah lalu menatap Levi kembali dengan cepat ketika keduanya saat ini sudah melayang di udara, menandakan jika Levi harus mengincar kedua kakinya dan lelaki itu memang berencana demikian.
Sepemikiran ama ini anak, bagus juga. Batin Levi yang langsung melesat cepat dan memotong kedua kakinya. Membuat raksasa itu tumbang ke tanah, semua orang yang melihat perpaduan keduanya pun memang tak bisa memungkiri jika Levi cocok jika bekerja sama dengan Kira.
"Kira!"
Kira bergerak dan menerobos ke area tengkuk, mendorong sosok Grisha keluar dari tubuh raksasanya dengan paksa menggunakan tendangan serta kecepatan tubuhnya akibat menancapkan manuever ke tubuh raksasanya yang beranjak tumbang ke tanah diikuti Kira yang menarik tubuhnya menggunakan alat tersebut.
Keduanya keluar dan memperlihatkan sosok Grisha sudah dalam keadaan kedua tangan buntung, begitupun kedua kakinya yang berada dalam keadaan sama, dan matanya yang masih proses regenerasi itu membuat Kira menyadari jika mengalahkan sosok yang ada dihadapannya ini memang tak mudah seperti Reiner dan Bertolt, sosok tersebut dipegang erat oleh gadis yang ada dihadapannya saat ini sampai Levi tiba dan menancapkan pedangnya kearah mulut Grisha.
Membuat Kira meringis ngilu melihatnya.
"Tetap tahan dia seperti itu, Kira."
Kira mengangguk, Levi menatap garang ke arah lelaki yang merupakan sosok ayah dari rekan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Captain's Chosen Girl [Levi x Alkira] - [✔]
Fanfiction"Hei, aku mencintaimu." Tiga kata, penuh makna. Muncul dari mulut lelaki dingin bak es di kutub utara itu begitu saja. Siapa lagi kalau bukan Levi Ackerman yang terkenal galak tapi pendiam, sekali ngomong juga irit, dingin, terkadang sikapnya menyeb...