43 - #JuC / Love Again ?

15.5K 938 154
                                    

#TeamJinggaClara

*Harap bersabar untuk #TeamJinggaSenja 🙏
*Btw, maaf ya mungkin Jingga disini nakal sama Clara🙏 nanti tobat kok.

##########

Siang ini, Senja dan Raka sedang berada di mall yang tak jauh dari kampus mereka. Raka yang lapar, mengajak Senja untuk makan di resto yang menyediakan masakan Jepang.

"Kita makan disini aja ya ?" Tanya Raka.

"Uhm, tempat lain aja"

"Kenapa ? Ini enak loh"

"Aku lagi nggak mau makan ini," jawab Senja asal padahal ia menolak karena itu adalah salah satu tempat makan yang Jingga sukai.

"Yaudah, kamu mau makan apa ?"

"Terserah"

"Kalo terserah ya kita makan ini aja"

Senja menghela nafas. Ia kesal dengan Raka yang tidak bisa mengerti dirinya. Beda dengan Jingga.

"Terserah tapi bukan tempat ini"

"Oke oke kita jalan lagi"

Raka kembali menggandeng tangan Senja dan mengajaknya ke sebuah resto yang menyajikan berbagai menu udon.

Senja menghela nafas kasar untuk keduakalinya. Kenapa lagi-lagi harus tempat makan yang Jingga suka ?

Raka menyadari perubahan ekspresi Senja sama seperti saat berada di tempat makan sebelumnya.

"Nggak suka ini juga ?"

Senja mengangguk.

"Tadi katanya terserah. Kamu gimana sih ?"

Senja mencebikkan bibirnya, "Iya iya kita makan disini. Kamu yang antri," Senja segera meninggalkan Raka untuk mencari tempat duduk sementara Raka mengantri dan memesan makanan.

Duduk sendiri sambil menunggu Raka datang membuat Senja kembali mengingat Jingga. Setiap mereka makan ke tempat yang mengharuskan antri, Jingga akan menyuruh Senja yang mengantri sementara ia duduk santai sambil menunggunya.

Jingga akan memperhatikan Senja yang mengantri dari kejauhan. Jingga kadang mengambil foto saat Senja mengantri kemudian mengirimkannya kepadanya untuk mengejeknya. Ah, hanya masalah antri makanan saja Senja bisa merindukan sosok Jingga.

Tak lama kemudian datanglah Raka membawakan makanan Senja.

Senja mengamati makanan yang Raka pesan untuknya. Ini menu favorit Jingga. Lagi-lagi Jingga. Sepertinya sangat sulit baginya untuk tidak mengaitkan segala sesuatu dengan Jingga.

Saat makan, Senja mendapatkan notifikasi pesan dari group chatnya bersama Syifa, Vina dan Rani. Akhir-akhir ini grup mereka memang cukup sepi mungkin karena sudah sibuk dengan kehidupan kuliah masing-masing. Senja jadi teringat belum menceritakan kejadian putusnya dengan Jingga.

Syifa :
Sent a photo
Ini maksudnya apa ?

Syifa mengirimkan sebuah foto screenshot instagram story Jingga dan Clara. Mereka mengupload foto dengan view yang hampir sama dan dalam waktu yang sama sekitar 4 jam yang lalu.

Jingga Untuk SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang