Epilog

12.7K 525 113
                                    

"Bebii kau sudah siap?"

Suara khas milik putra bungsu keluarga Adulkittiporn mengalihkan fokus putra sulung dari keluarga Punsawat yang sedang memasukan pakaian ke dalam sebuah tas besar.

"Kha Papii, ayo kita berangkat."

Si manis tersenyum menatap sang suami tercinta dengan kedua lesung pipi yang menghiasi wajah imutnya itu.

"Kau serius ingin memakai celana? Tidak akan sakit?" Tanya si sipit, Off Jumpol pada si manisnya, siapa lagi kalau bukan Gun Atthaphan

Gun menatap kembali Off, lalu mengangguk-angguk kepalanya dengan senyum yang masih tercetak jelas di wajahnya membuat Off mengusak puncak kepala Gun, karena gemas.

Hari ini, tepat tujuh hari Gun dan Bubu berada di rumah sakit. Semakin hari kondisi Gun semakin membaik, hanya luka bekas operasi Caesar-nya saja yang masih belum mengering sepenuhnya. Meski begitu, Gun sudah bisa turun dari tempat tidur, bahkan sudah bisa berjalan sedikit demi sedikit--- Bubu pun demikian, bayi laki-laki itu tumbuh begitu sehat setiap harinya. Keduanya sudah diperbolehkan pulang oleh Nama selaku dokter yang menangani mereka.

Off merangkul bahu Gun untuk membantu sang Wifu-nya itu berjalan menyusuri lift. Gun tidak ingin menggunakan kursi roda untuk menuju lobby rumah sakit, ia mengatakan pada Off jika lukanya sudah baik-baik saja, dan tidak terasa sakit lagi, maka dari itu ia kekeh ingin berjalan dengan kakinya sendiri tanpa bantuan kursi roda.

"Off, Gun, kita lewat pintu belakang saja ya, di pintu utama banyak sekali wartawan." Ujar Yui ketika Off dan Gun sudah tiba di lobby

Off dan Gun sempat melihat kerumunan wartawan yang terlihat jelas di pintu kaca rumah sakit, setelah itu mereka langsung berjalan menuju lorong penghubung pintu belakang. Off dan Gun sempat berpamitan sebentar dengan Nama sebelum berjalan meninggalkan lobby rumah sakit.

"p'Gun~"

"Bubu~"

"Papii~"

"Aih~ Bupha sawadee"

Pekikan para fans menyambut kedatangan keluarga OffGun yang baru saja keluar dari pintu belakang berjalan menuju mobil GMM yang sudah disediakan untuk menjemput di ujung tempat parkir. Sebagai idola yang terkenal ramah kepada para fans-nya, Off dan Gun tersenyum lembut pada para wartawan dan fans yang ternyata juga menunggu mereka di dekat area parkir. Gerakan dua Mega bintang milik GMM itu tidak satu pun lolos dari jepretan lensa kamera para fans dan juga wartawan.

 Gerakan dua Mega bintang milik GMM itu tidak satu pun lolos dari jepretan lensa kamera para fans dan juga wartawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OffGun [MPREG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang