Emp(a)tPuluh

424 34 0
                                    

"Bagaimana?" Tanya Hyunsik langsung yang baru saja duduk di hadapan Namjoon di iringi dengan Hara yang ikut duduk di sampingnya.

Namjoon pun menghela nafasnya sejenak. Kasus ini begitu rumit ditambah lagi dengan Jungkook yang bahkan kini tak membalas satupun pesannya. Bahkan ponsel pria itu tidakdapat dihubungi. Namun anehnya ketika pria bermarga Kim itu menanyakan pada Hyunsik bagaimana keadaan kakak ipar pria itu, ia sealu menjawab jika kakak iparnya, Jeon Jungkook itu selalu berada di rumah bersama Haneul dengan keadaan yang baik-baik saja.

"Dugaanku benar, Min Seonha terlibat dalam kasus tabrak lari itu" Ucap Namjoon kemudian memejamkan matanya rapat-rapat.

"Kau sudah memastikannya?" Tanya Hara yang mulai ikut andil dalam pembicaraan tersebut.

Namjoon pun menganggukan kepalanya pelan.

"Aku sudah bertanya pada sumber terpercaya"

"Kau bertanya langsung pada pelakunya?" Tanya Hyunsik dengan raut yang sama sekali tak merasa bersalah itu.

"Yak! Neo paboya!" Ucap Hara sembari menyentil kening Hyunsik.

"Apa? Apa yang salah?" Tanya Hyunsik sembari mengusap ngusap keningnya yang mulai memerah itu.

"Tidak akan ada pelaku yang mau mengakui kejahatannya bodoh!" Ucap Hara sembari menyentil sekali lagi kening Hyunsik.

"Jadi, kau bertanya pada siapa oppa? Jungkook oppa?" Tanya Hara yang langsung tepat pada sasaran itu. Namjoon pun lagi-lagi menganggukan kepalanya yang membuat Hara dan Hyunsik langsung saja memandang Namjoon dengan pandangan bertanya. Kemudian mengalirlah cerita bagaimana cara Namjoon dapat bertanya pada Jungkook, mulai dari orang suruhan appa Jungkook, hingga Jungkook yang mendadak bungkam kemudian tak mau berbicara apapun lagi selain berpamitan pulang. Tak lupa dengan ponsel pria itu yang tidak dapat dihubungi.

"Jadi, apa yang harus kita lakukan selanjutnya?" Tanya Hyunsik di akhir cerita.

"Aku memiliki firasat yang sangat buruk kali ini. Tapi menurut pengalamanku, sepertinya lawan kita kali ini tidak dapat dianggap remeh. Lebih baik kalian tetap berjaga jarak dengan Jungkook, dan jangan membahas kasus ini sedikitpun dengan Jungkook maupun Haneul" saran Namjoon yang langsung diangguki oleh keduanya.

"Kira-kira, apa yang dapat kita lakukan untuk mengepung pihak Min Seonha?"Tanya Hyunsik lagi.

"Sebaiknya kalian meminta beberapa informasi di kantor polisi atau beberapa rumah sakit di dekat rumah Min Seonha. Namun jangan singgung tentang kasus ini seikitpun dengan polisi. Jangan buat mereka curiga karena sejengkalpun mereka ikut campur, semua usaha kita selama ini akan sia-sia. Gadis itu bukan gadis biasa, ia seperti ular" Ucap Namjoon menerangkan yang jelas disimak baik oleh dua orang di hadapannya itu.

"Setelah kita mengumpulkan informasi, apa yang harus kita lakukan?"

"Selidiki kasus ini lebih mendalam lagi. Dan saat kau telah mengumpulkan segala bukti yang sangat terpercaya, serahkan ke kantor polisi dan ajak mereka untuk segera menangkap gadis ular itu lengkap dengan kakaknya serta Jeonsan. Ingat, jangan kau laporkan jika kau belum memiliki bukti-bukti yang lengkap"

"Baiklah hyung, terimakasih telah mau membantu kami. Jika tidak ada kau, mungkin sampai sekarang aku tidak akan pernah tau akan apa yang harus kulakukan" ucap Hyunsik tulus dengan sebuah senyuman manis di wajahnya.

Berbeda dengan keseriusan yang tengah terjadi di antara dua namja itu, Hara yang memandang kagum senyuman pria di sampingna itu. Pria bermarga Park itu kini justru terlihat berkali kali lipat lebih tampan daripada biasanya.

Ketika sadar akan apa yang ada dipikirannya, Hara pun menggelengkan kepalanya pelan. Sejak kapan ia menjadi seperti remaja yang tengah jatuh cinta seperti ini?

'Sepertinya aku mulai gila'

NEVER ENDING ●JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang