Memori berbagai Martial Emperors setengah langkah di satu lutut, pahit memegang, terlintas di benak Xiao Chen. Di ujung yang berlawanan adalah Kaisar Martial tanpa ekspresi dengan dingin mengawasi mereka, seolah memeriksa barang.
Xiao Chen memikirkan jalannya menuju Kaisar Bela Diri. Tampaknya sangat mirip dengan kelompok Kaisar Martial setengah langkah ini.
Maju ke Kaisar Bela Diri dalam waktu lima tahun juga seperti harapan yang bahkan mungkin tidak ada untuk Xiao Chen. Sejak zaman kuno, tidak pernah ada orang yang maju ke Kaisar Bela Diri dari Kaisar semu dalam waktu lima tahun.
Apa yang diandalkan ini adalah keuletan yang keras kepala, tahan terhadap tatapan dingin jutaan orang tanpa keraguan, sembari tetap percaya dan bertahan.
Xiao Chen hanya berhasil menarik pikirannya kembali ke kenyataan setelah waktu yang lama. Lalu, dia menghela nafas berlarut-larut. "Siapa bilang aku tidak mengerti?"
Langkah kaki bergema. Pembunuh Naga Yi Ling memimpin lima Kaisar Bela Diri ke paviliun sekali lagi. Xiao Chen berhenti berbicara dengan Wang Yuzhu dan berjalan bersama dengan Kaisar Martial setengah langkah.
Yi Ling berkata, "Mari kita perjelas dulu. Dalam operasi ini, kami bertanggung jawab. Semua harta yang ditemukan, kecuali obat-obatan ilahi untuk mengobati luka-luka tersembunyi dari Kesengsaraan Besar angin dan api, akan pergi kepada kita terlebih dahulu. Jika ada item yang tidak diperhatikan oleh para senior Kaisar Bela Diri ini, kalian bertujuh dapat membaginya di antara kalian. Adakah yang keberatan?
"Jika Kamu memiliki pendapat tentang ini, Kamu bisa mengatakannya. Para senior ini dan Aku tidak akan mempersulit semua orang. ”
Wang Yuzhu dan setengah-langkah Kaisar Bela Diri lainnya menggelengkan kepala untuk menunjukkan tidak ada keberatan.
Selain itu, bahkan jika mereka lebih berani, Kaisar Martial setengah langkah ini tidak akan berani mencoba merebut hal-hal yang diinginkan Kaisar Martial.
Xiao Chen ragu-ragu dan tidak buru-buru mengatakan apa-apa.
Yi Ling tersenyum tipis. Dia tampaknya agak tertarik pada pemuda bertopeng misterius ini. Dia bertanya, "Apa yang salah? Kamu keberatan? "
Xiao Chen mengangguk untuk menunjukkan ya.
Ekspresi Kaisar Martial berubah. Old Hong bahkan berteriak dengan dingin, “Jika kamu keberatan, maka tersesatlah. Kami tidak membutuhkanmu. ”
Kaisar Martial berambut merah tampaknya sangat memikirkan kekuatan Xiao Chen. Dia mengangkat tangannya dan menghentikan Old Hong. Kemudian, dia berkata, “Biarkan dia menyelesaikannya terlebih dahulu. Jika Kamu memiliki pendapat lain, asalkan tidak berlebihan, kami dapat mengakomodasi Kamu. ”
Xiao Chen berkata, “Jika Aku menemukan harta karun sendiri, Aku ingin hak untuk yang pertama. Adapun yang lain, Aku tidak punya pendapat tentang itu. ”
Kaisar Martial berambut merah dan Yi Ling saling bertukar pandang. Setelah percakapan diam-diam menggunakan proyeksi suara, mereka mendiskusikannya lebih lanjut dengan Kaisar Martial lainnya.
Permintaan ini tidak dianggap berlebihan. Dia hanya bisa memiliki harta yang dia temukan sendiri.
Selain itu, Aku tidak percaya bahwa matanya lebih baik daripada mata kita.
Benar Bahkan jika dia memiliki kemampuan untuk mendapatkan harta karun itu, dia tidak akan bisa keluar hidup-hidup. Jika ada harta berharga, itu akan tetap menjadi milik kita pada akhirnya.
Setelah mendengar apa yang dikatakan orang lain, Old Hong tetap diam dalam perjanjian diam-diam.
Setelah beberapa diskusi lagi, Yi Ling berkata, “Baiklah. Kami menyetujui permintaan Kamu. Apakah ada orang lain yang keberatan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Adventure[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...