Semakin banyak Di Feng dianalisis, semakin ketakutannya dia. Sementara setiap tindakan Xiao Chen tampak sederhana, semuanya memiliki makna yang dalam. Ini adalah Dao yang hebat dan misterius, jauh dari sekadar meminjam kekuatan untuk bertarung. Itu dalam, jauh, dan tak terukur.
"Kalau begitu, biarkan pertarungan semakin intensif!"
Sebuah aspirasi luhur yang tidak muncul dalam waktu yang lama melonjak di hati Di Feng. Tempo drumnya tiba-tiba mempercepat.
"Dong! Dong! Dong! "
Ledakan drum kuno bergabung dengan aspirasi luhur dan berdarah panas dari Kaisar Bela Diri Berdaulat, menembus arena dan kedalaman jiwa semua orang.
Bahkan Xiao Chen merasakan pengaruh genderang perang ini. Jantungnya berdebar kencang dan berat, menyamai pukulan drum di kedalaman jiwanya.
Semua berdarah panas di Xiao Chen menyala dan melonjak, mengisinya dengan semangat juang.
Xiao Chen menyipitkan matanya dan berhenti menolak suara drum, membiarkan genderang ini bergema di kedalaman jiwanya. “Ini juga baik-baik saja. Saya akan berjuang dengan sepenuh hati! "
"Taiji Sabre Domain!"
Tepat setelah Xiao Chen berbicara, dia menggabungkan Domain Saber dan medan kekuatan Taiji. Niat pedangnya berubah menjadi dua naga — satu gelap dan satu terang, satu Yin dan satu Yang — ketika mereka saling mengejar dan membentuk diagram Taiji yang luas.
Dia melangkah di tengah dan melihat gelombang serangan lain mendekat. Kemudian, dia mengambil langkah kedua.
Itu seperti tubuh Xiao Chen yang tiba-tiba lenyap. Semua aura dan serangannya menjadi tidak terlihat.
Perkembangan ini mengejutkan tiga penatua Fiend Race yang mendesak, yang kehilangan target mereka.
"Istirahat!"
Di saat pengalihan perhatian ini, Xiao Chen tiba-tiba muncul. Dia mengayunkan pedangnya dan mengganggu pembentukan ketiganya.
Dalam Taiji Sabre Domain ini, sosok Xiao Chen menjadi samar-samar terlihat. Dia tiba-tiba muncul dan menghilang, tampak cerah atau gelap. Langkah ini mengganggu pembentukan sembilan penatua Fiend Race, dan mereka tidak bisa mereformasi formasi.
"Berkumpul bersama. Jangan panik!"
“Penatua Feng, hati-hati. Dia pergi ke sisimu. Itu tidak benar, ah! "
“Jangan panik, jangan panik. Kami akan menarik diri kita satu per satu! "
Di tengah-tengah drum, ketika Xiao Chen menghunus pedangnya dan mematahkan serangan pedang yang kuat itu, keseimbangan pertempuran memihak padanya.
Satu orang dan satu pedang. Sosok putih-berpakaian-dan-putih menyerang sembilan tua-tua Fiend Race, melemparkan mereka ke dalam kekacauan, membuat mereka tak berdaya.
Naga mengaum bergema tanpa henti, dan niat pedang berdengung tanpa henti. Cepat dan lambat, keheningan dan gerakan semuanya tidak dapat diprediksi.
Sembilan orang tua segera diliputi luka; mereka semua ingin mundur.
"Kamu pikir bisa mundur?" Xiao Chen bergumam dengan lembut.
Kedua naga di bawah kakinya bergabung saat dia mengeksekusi Chop Yinyang Taiji. Di Taiji Sabre Domain, serangan ini secepat angin dan kilat, menghilang dalam sekejap.
Armor dan perisai pelindung pada sembilan tetua Fiend Race hancur pada saat yang sama.
Xiao Chen menarik dirinya keluar dan berbalik. Setelah dia menyarungkan pedang, dia tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Pertualangan[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...