Chapter 1214: I Have One Saber Strike That I Hope Everyone Will Offer Me Pointers On
“Apakah hanya itu yang mampu kalian semua lakukan? Namun, itu tidak cukup untuk mengusir Aku. Aku memiliki satu serangan pedang yang Aku harap semua orang akan menawarkan Aku petunjuk! ”
Xiao Chen melanggar semua Teknik Bela Diri Mendalam Tingkat Rendah yang terbang melebihi harapan semua orang. Ketika menghadapi Kaisar kuasi-tigapuluh tiga yang aneh ini, dia memilih untuk menyerang dengan paksa.
Pikirannya memasuki kondisi yang jelas. Dunia ini tampak gelap gulita baginya. Selain dia, tidak ada orang lain di sekitarnya.
Dalam dunianya, ruang membeku. Waktu berhenti bergerak. Seluruh dunia tampak damai.
Rasanya seperti alam semesta tidak ada. Selain dari kegelapan, tidak ada apa-apa.
"Suara mendesing!"
Sebuah untaian cahaya pedang muncul, merobek dunia yang gelap ini. Warna muncul kembali di mata Xiao Chen. Dia melihat Pei Yan, Ye Ziheng, dan yang lainnya tersenyum mengejek. Tiga puluh puncak puncak kesempurnaan Kaisar kuasiasi semua menertawakannya dengan dingin, mengejeknya karena melebih-lebihkan dirinya sendiri. Meskipun menang, dia tidak membela diri atau mencoba untuk menarik keluar pertempuran.
Tanpa diduga, Xiao Chen mencari kematian untuk dirinya sendiri, langsung menyerang mereka.
Tiga puluh puncak puncak kesempurnaan Kaisar kuasi berpikir bahwa ini adalah hasil terbaik bagi mereka. Ketika Xiao Chen menyerbu, mereka akan mengelilinginya dan memakainya.
Bahkan jika Xiao Chen sekuat Monster Besi Hitam Tua, mampu membunuh Kaisar Bela Diri, dengan puncak kuasi-Kaisar penyempurnaan sekitar tiga puluh yang aneh di sekitarnya dan menyerang, mereka hanya akan memakainya dan membunuhnya; tidak ada hasil lain yang mungkin.
Tertawa. Teruskan dan terus tertawa. Kamu dapat menjaga ekspresi dingin dan mengejek Aku. Tak satu pun dari Kamu akan pernah mengerti hatiku.
Ini adalah jalan Aku, kesombongan Aku, kemuliaan Aku. Tidak perlu mengatakan apa-apa lagi. Semuanya ada dalam serangan pedang ini.
Ketika Xiao Chen mengirimkan serangan pedangnya, berbagai fenomena misterius melintas di udara. Puisi dan lagu pujian bergema di langit, menyanyikan berbagai eksploitasi masa lalunya, yang berubah menjadi fenomena misterius dan muncul di mana-mana.
Sementara di Mohe City, setelah Janji Sepuluh Tahun, ia menggunakan Formasi Guntur Surga Kesembilan dan mengalahkan musuh yang kuat. Kemudian, dia bersujud tiga kali kepada ayahnya dan pergi dengan kesal.
Di kuburan Kaisar Tianwu terakhir, dia tertawa keras dan menantang semua keturunan Klan Nobel dari Bangsa Qin Besar di sana, menyebarkan ketenaran sekali lagi.
Pada pertempuran di Heavenly Sabre Pavilion, dia akhirnya mengumumkan nama aslinya — Xiao Chen. Dia mengalahkan berbagai keturunan Klan Noble dari Bangsa Qin Besar satu demi satu, memulai legenda Bladesman Berjubah Putih.
Di Ancient Desolate Land, dia berperilaku tidak sombong atau rendah hati saat dia memecahkan rekor tanpa terputus selama seribu tahun, memenangkan seratus pertempuran berturut-turut.
Selama Kompetisi Pemuda Lima Bangsa, dia tidak dikenal. Namun, ia mengalahkan berbagai talenta luar biasa untuk berdiri di puncak Sky Dome Realm dan menjadi King Grade True Dragon.
Di Benua Kunlun, selama upacara penganugerahan Raja, ia menyapu generasi yang lebih muda dan dianugerahi Raja Naga Azure.
Di Cloud Sea Domain, sepuluh ribu naga melonjak ketika ia mendapatkan kembali kultivasinya setelah rusak, membunuh delapan kuasi-Kaisar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Pertualangan[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...