Chapter 1379 (Raw 1370): Emperor's Road Competition Part 2

2.7K 341 5
                                    

Tentu, gerakan Surga Meninggalkan Dewa Sovereign, Perdana atas di bawah Thunder Sovereign, akan menjadi luar biasa.

Waktu penurunan jari ini sangat akurat.  The Supreme Sky Prime dan Spirit Fox King kebetulan ditahan oleh Heaven Punishing Corpse God dan East Mountain Ghost Monarch.  Mereka hanya bisa menyaksikan jari ini turun.

"Bang!" Jari itu mengenai Xiao Chen, yang tubuhnya sudah bergetar.

Xiao Chen memuntahkan seteguk darah dan jatuh di jalan merah tua itu.  Darahnya tampak sangat memikat.

"Tidak!"

Mo Chen, Yue Bingyun, dan gadis-gadis lain semua berteriak kesal.  Mereka tidak bisa menerima hasil seperti itu.

"Apakah itu berhasil?"

Jatuh dari Jalan Kaisar berarti gagal dalam kesusahan besar.  Banyak orang melihat adegan ini dan tidak ragu bahwa Xiao Chen gagal kesengsaraannya.

Namun, Jalan Kaisar tidak runtuh.  Pintu Kaisar yang berwarna merah tua masih menggantung tinggi di langit, tidak menunjukkan tanda-tanda menghilang.

Surga Meninggalkan Dewa Sovereign sedikit mengernyit.  Meskipun dia telah mencari kecepatan absolut dalam serangan jarinya, menghasilkan kekuatan yang berkurang, bahkan serangan biasa harus lebih dari yang bisa ditanggung Xiao Chen.  Seharusnya dengan mudah menjatuhkannya ke udara.

Apa masalahnya?  Mengapa Jalan Kaisar belum runtuh?

Sementara pertanyaan ini muncul di benak semua orang, Surga Meninggalkan Dewa Sovereign menoleh dan memperhatikan beberapa jari yang tidak biasa di tepi jalan berdarah.

"Dia belum berangkat.  Xiao Chen masih di sana! ”

Xiao Chen bergelantungan di tepi jalan berdarah dengan satu tangan, luka di dadanya.

Tubuhnya seperti seekor kucing yang bergoyang karena angin.  Namun, tidak peduli bagaimana dia bergoyang, dia dengan kuat mencengkeram jalan berdarah dengan lima jari.

Hati Xiao Chen tetap tenang.  Memikirkan hal itu, dia benar-benar harus berterima kasih kepada Surga Meninggalkan Sovereign Dewa karena telah membuat langkah.  Tengkorak merah tua yang datang dari atas Jalan Kaisar telah memperbesar ketakutan di dalam hatinya tanpa batas.  Bahkan dengan kondisi mentalnya, dia merasa sulit untuk menahan rasa takut ini.

Namun, serangan jari Surga Meninggalkan Dewa Sovereign memaksanya keluar dari keadaan itu dengan cepat ketika berdiri di garis antara hidup dan mati.

Xiao Chen menarik dengan paksa dan berjungkir balik di udara, mendarat kembali di jalan berdarah.

Wajah Surga Meninggalkan Dewa Sovereign tenggelam.  Dia diam-diam menunjuk Xiao Chen sebelum berkata, "Mari kita lihat apakah Anda akan seberuntung ini untuk kedua kalinya."

Jari raksasa menembus langit lagi dan menuju ke Xiao Chen, menekan ke bawah.

Di mana-mana itu berlalu, ruang merobek.  Nyanyian pujian untuk Ras Dewa terdengar di udara.  Itu seperti sejarah puitis, tahan lama dan kuno.  Jari ini seperti kemarahan makhluk suci.

"Qitian, jangan berlebihan!"

Ying Zongtian, yang berkelahi dengan Surga Menghukum Mayat Dewa di langit, mengamuk.  Dia meraung dan melemparkan serangan telapak tangan ke langit dengan biaya menerima serangan telapak tangan dari Dewa Punishing Corpse God.  Matahari besar muncul dari telapak tangan, tampak seperti matahari terbit dari cakrawala.

Cahaya keemasan berkilauan menyala setengah langit saat matahari terbang.

Matahari ini secara langsung menghancurkan citra makhluk ilahi di langit;  jari raksasa miliknya hancur tanpa perlu tindakan lebih lanjut.  Itu berubah menjadi motif cahaya ilahi yang tak terhitung jumlahnya, jatuh seperti bunga yang tersebar di sekitar jalan merah yang memenuhi langit.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang