Chapter 1270: Azure Dragon King's Head?

3.8K 364 18
                                    

Xiao Chen mempertahankan ekspresi tenang, terlihat tenang saat dia berbicara. Tidak ada sedikit pun kegugupan dalam pidatonya.

Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa dia adalah Kaisar kuasi Penyempurnaan yang telah menantang Kaisar Martial yang bonafid.

Itu seperti orang yang ingin dibunuh Xiao Chen hanyalah orang acak, seorang badut yang menari.

Lan Chaofeng mendesah dengan kesedihan. Pertempuran ini telah menimbulkan badai di luar, mengejutkan seluruh Samudra Starry Surgawi. Namun, orang yang bertanggung jawab atas masalah ini sebenarnya setenang ini.

Apa yang akan dipikirkan Old Bai Poison Sekte jika dia tahu Xiao Chen bermaksud menggunakan kematiannya sebagai pengorbanan?

Lokasi pertempuran diperbaiki di Azure Dragon Plaza. Ini adalah satu-satunya tempat di seluruh Heavenly Dragon City yang memiliki arena terutama untuk bertarung dengan Kaisar Bela Diri.

Setiap ruang di dekat alun-alun yang bisa menampung seseorang sudah ditempati. Ketika dilihat dari langit, orang-orang tampak seperti semut yang padat.

Arena tingkat Martial-Kaisar yang diletakkan dengan formasi kosong. Belum ada yang naik.

Kelompok teman Kaisar Bela Diri Bai yang lama berkerumun di sekitarnya. Dia belum terburu-buru untuk memasuki panggung, menyatakan statusnya. Sebelum Xiao Chen datang, dia sama sekali tidak akan mengambil inisiatif untuk berdiri di arena seperti orang bodoh.

"Suara mendesing!"

Tiba-tiba, serangkaian suara deras terdengar di atas plaza, mengguncang tempat itu.

Old Bai dan yang lainnya melihat sekeliling, memusatkan pandangan mereka pada pintu masuk. Memang, itu Xiao Chen, ditemani oleh Lan Shaobai, perlahan berjalan masuk.

"Bai Tua, izinkan kami memberi selamat kepada Kamu sebelumnya karena membunuh Raja Azure Dragon. Dengan kepala orang ini, Kamu akan dapat memamerkan kekuatan Martial Emperors Heavenly Starry Ocean kami! "

"Betul . Selama beberapa ratus tahun terakhir, kami orang tua jarang bergerak di depan umum. Bai tua, Kamu tidak harus merusak prestise kami. ”

Old Bai tersenyum sinis. "Jangan khawatir. Hari ini, dia pasti akan mati. Tidak ada yang akan bisa menyelamatkannya! "

Bai tua langsung merobek ruang dan menggunakannya untuk memasuki arena. Saat dia melihat Xiao Chen, yang sedang berjalan, dia berteriak dengan dingin, "Azure Dragon King, datang ke sini dan terima kematianmu!"

Teriakan dingin Five Poison Sect Old Bai membuat plaza yang berisik menjadi tenang.

Xiao Chen mengangkat kepalanya dan melirik Old Bai. Tatapannya bertahan beberapa saat sebelum dia melanjutkan berbicara dengan Lan Shaobai, mengabaikan Old Bai dan tanpa tergesa-gesa berjalan menuju arena.

Tanggapan ini mengejutkan Old Bai, menyebabkan kemarahan menyala di matanya. Xiao Chen sebenarnya mengabaikannya.

"Azure Dragon King, datang ke sini dan terima kematianmu!"

Old Bai berteriak sekali lagi. Kali ini, dia menggunakan Energi Hukumnya untuk memperkuat suaranya, menyebabkan seluruh Azure Dragon Plaza bergetar.

Pilar dan patung batu bergetar kuat dengan teriakan ini. Itu bahkan menyebabkan Qi dan darah petani yang lebih lemah melonjak, menekan mereka agar diam.

Orang-orang yang kurang beruntung akhirnya muntah darah.

"Ahli Martial Emperor memang tak terduga. Jika ada orang dengan kultivasi yang lebih lemah di sekitar, teriakan ini akan membunuh mereka. ”

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang