Benar, benar. Saya pikir kita mungkin menemukan harta karun kali ini. Ao Jiao kecil mengangguk dengan kuat, wajahnya yang tersenyum penuh dengan antisipasi.
Setelah tidak mendapatkan apa pun di sepuluh tanah setengah-setengah tingkat-Kaisar-bela diri terlarang, keduanya sangat putus asa. Penemuan yang tiba-tiba secara alami membuat mereka bersemangat.
Setelah mengamati untuk waktu yang lama, Xiao Chen melihat bahwa semua ikan es yang makan nyaman dan santai, tidak khawatir sama sekali.
Dia mengambil keputusan dan diam-diam berenang. Namun, dia tetap berhati-hati, tidak sedikit pun menurunkan penjagaannya.
Sepetak tanaman air tampak membentang tanpa henti. Xiao Chen tampak tidak penting seperti semut di antara mereka. Dia melihat dengan hati-hati dan menemukan bahwa akar tanaman air tidak menusuk es tetapi terhubung satu sama lain, terjalin dalam cara yang sangat kompleks.
Namun, Ao Jiao tidak menunjukkan keprihatinan sebanyak Xiao Chen. Dia sudah keluar dan menggunakan botol giok untuk mengumpulkan semua tetesan embun ini, dengan senang hati membuat dirinya sibuk.
Kalau saja Little Yellow Feather ada di sini. Ketika Xiao Chen memperhatikan sosok Ao Jiao, dia tidak bisa menahan diri untuk memikirkan ini.
Sayangnya, hal legendaris seperti Solar Divine Flame telah menghilang sejak lama.
Ao Jiao, tahukah kamu apa ini? Xiao Chen bertanya setelah dia mengumpulkan pikirannya dan dengan lembut berenang.
Hehe! Saya tidak tahu, jawab Ao Jiao bahkan tanpa menoleh. Mengumpulkan titik embun cahaya dingin ini bahkan lebih sulit daripada mengumpulkan embun gunung; itu membutuhkan fokus mutlak.
Xiao Chen tersenyum dan berkata, Kamu bahkan tidak tahu, namun kamu sangat senang bisa mengumpulkannya.
Idiot. Pernahkah Anda memperhatikan sifat khusus dari tetesan embun ini? Mereka dingin, sangat dingin. Jika kita bisa mendapatkan cukup dari tetesan embun ini, mereka akan menjadi cairan pendinginan yang lebih cocok daripada cairan lainnya.
Cairan pendinginan!
Ini adalah langkah yang tidak bisa dilewati oleh penempaan senjata apa pun. Hanya ketika Ao Jiao mengingatkannya, dia bisa mengingatnya.
Tidak heran. Ao Jiao sedang mengumpulkan semua bahan yang dibutuhkan untuk menempa Senjata Ilahi. Mengingat itu, dia pasti akan memikirkan ini di depan Xiao Chen.
"Ketika menggunakan tetesan embun ini sebagai cairan pendingin, kualitas Divine Weapon harus ditingkatkan setidaknya tiga puluh persen."
Ketika Ao Jiao mengatakan itu, ekspresi Xiao Chen segera berubah menjadi gembira, dan dia bergabung dengannya untuk mengumpulkan.
Ini memang panen yang tidak terduga. Meskipun Xiao Chen tidak menemukan Keterampilan Sihir, air embun misterius yang ia peroleh bisa sangat meningkatkan peluang Lunar Shadow Sabre membuatnya menjadi Ranking Senjata Ilahi.
Meskipun mengumpulkan embun ini bermasalah, orang akan terbiasa dengan proses dengan beberapa latihan.
Suatu gagasan muncul pada Xiao Chen. Dia menyebar Domain Sabre-nya. Seketika, area dalam jarak satu kilometer darinya berada dalam genggamannya. Di bawah kendalinya, tetesan embun kecil menuju ke botol giok di tangannya dan memasukinya seperti peluru yang jatuh ke dalam.
Ini adalah metode yang sangat sederhana dan langsung. Namun, Ao Jiao tidak menyukainya. Dia lebih suka mengumpulkan mereka setetes demi setetes, yang memberinya rasa prestasi tertentu.
Saat keduanya bekerja dengan gembira, mereka tidak menyadari bahwa banyak ikan es yang tersisa meskipun belum kenyang.
Xiao Chen, kita seharusnya sudah mendapatkan cukup embun, kata Ao Jiao sambil tersenyum sambil memegang botolnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Aventura[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...