Chapter 1235: Mortal Danger

3.6K 363 5
                                    

Serangan itu terjadi terlalu tiba-tiba. Selain itu, Xiao Chen agak ceroboh, dan cakar naga ini bergerak terlalu cepat.

"Pu ci!" Cakar naga berhasil meraih Xiao Chen. Tiga cakar itu mendekatinya seperti rajawali menangkap seekor ayam. Mereka seperti tiga gunung menekannya; perasaan itu sulit ditahan. Tulang-tulangnya mengeluarkan bunyi pecah — bahkan bernapas pun sulit.

Pikiran pertama Xiao Chen adalah menggunakan Energi Primordialnya untuk membebaskan diri. Namun, dia ragu-ragu ketika dia mengingat banyak mata padanya.

Keraguan inilah yang membawanya pada bahaya fana.

Tanah terbuka menganga di tengah gemuruh keras. Seekor naga tulang raksasa terbang keluar dari tanah. Ekor naga, yang seperti kait terbalik, dengan cepat menikam ke arah Xiao Chen.

Reaksi Yi Ling dan yang lainnya adalah mundur dengan cepat dan tidak menyelamatkan Xiao Chen.

Ini sangat normal. Ketika menghadapi bahaya yang tiba-tiba, mereka harus mencari tahu situasinya terlebih dahulu sebelum membuat langkah mereka. Hanya dengan begitu mereka dapat menjamin keselamatan mereka sendiri.

Ini juga mengapa Kaisar Martial ini ingin merekrut Kaisar Martial setengah langkah — untuk menggunakannya sebagai umpan meriam.

Xiao Chen menyipitkan matanya dan kebetulan melihat Old Hong mengungkapkan senyum dingin sambil memandangnya dengan jijik.

Aku pasti akan menyelesaikan akun ini dengan Kamu.

Xiao Chen mengutuk hatinya. Yang paling penting untuk dilakukan sekarang adalah berurusan dengan ekor naga yang mendekat. Jika itu menembus dadanya, bahkan jika dia tidak mati, dia masih akan lumpuh.

Dia meraung dengan ganas dan melakukan yang terbaik untuk berjuang bebas. Pada saat kritis, ia berhasil merebut lengan kanannya dengan bebas. Kemudian, tanpa berpikir lebih jauh, dia melakukan serangan telapak tangan.

Ekor naga itu seperti tombak, segera menembus telapak tangan Xiao Chen. Darah menyembur keluar, dan dia menangis kesakitan.

Namun, ia berhasil memblokir serangan mematikan ini. Ekor naga dengan cepat menarik, bersiap untuk serangan kedua.

Dengan satu tangan yang bebas, Xiao Chen bisa bergerak dengan lebih mudah. Dia menggunakan telapak tangannya sebagai pedang dan menghancurkannya dengan keras pada cakar naga.

"Ka ca!"

Ketika Xiao Chen ditebang dengan saber tangan, ia tidak menggunakan jiwa pedangnya. Meski begitu, tulang naga secara tak terduga tidak patah. Untungnya, serangan pedang ini berhasil melonggarkan cengkeraman naga secara signifikan.

Setelah berjuang keras, ia memanfaatkan kesempatan ini untuk melarikan diri. Akibatnya, serangan ekor naga itu hanya menyerang udara.

Ketika Xiao Chen mendarat di tanah, dia menampar tanah dengan tangan kirinya. Kemudian, dia menggunakan Thunder Dragon Steps untuk bergerak dalam lengkungan besar, terbang ke belakang kelompok.

Old Hong berpikir, Dia masih belum mati setelah ini. Orang ini benar-benar beruntung.

"Untungnya, itu hanya naga tulang tiga-satunya yang sendirian. Itu tidak terlalu berbahaya. ”

“Old Hong, urus ini. Tidak perlu terus membuang waktu di sini. ”

Yi Ling dan Kaisar Bela Diri berambut merah mempelajari lingkungan dan dengan cepat sampai pada kesimpulan ini. Kemudian, sosok Old Hong melintas ketika dia menghunus pedang dan menyerbu, memulai pertempuran besar dengan naga tulang.

Jelas bahwa Old Hong tidak menggunakan kekuatan sejatinya, hanya sekitar empat puluh persen. Meski begitu, dia masih memegang kendali.

Saat Old Hong mengayunkan pedangnya, dia mengungkapkan jiwa pedang yang tujuh puluh persen dipahami. Dengan setiap ayunan pedang, retakan muncul di tubuh naga tulang.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang