Chapter 1299: Return of the Azure Dragon, Heaven-Startling Flight

3K 321 3
                                    

Xiao Chen segera bertindak pada pikirannya, dengan hati-hati mengamati trik untuk menghindari ikan Abadi.

Pada saat yang sama, dia tidak lupa untuk menumbuhkan Taiji Dao saat berada di atas es yang mengambang.  Dia menggunakan Energi Hukumnya untuk membentuk medan gaya Taiji, membantunya memahami Teknik Gerakan ikan Abadi.

Kemampuan pemahaman Xiao Chen sangat tinggi di tempat pertama.  Dia dapat menyimpulkan banyak hal dari satu informasi.  Oleh karena itu, ia berkembang dengan kecepatan yang tak terbayangkan.

Potongan es mengambang sudah lama meleleh.  Sekarang, ada simbol Taiji melingkar di permukaan danau.  Di bawah tarikan medan kekuatan Taiji, ikan abadi itu berenang dengan gembira.

Kadang-kadang, air danau meletus, dan banyak ikan es melonjak ke udara.

Di dalam bidang kekuatan, tindakan Xiao Chen tampak lambat tetapi sangat cepat.  Saat dia bergerak, dia seperti Naga Azure yang kembali dalam penerbangan yang mengejutkan langit, menunjukkan aura yang mengejutkan.

Namun, ketika dia diam, ruang membeku, dan tindakannya melambat, tampak seperti waktu berhenti.

Setiap tindakan dipisahkan menjadi tindakan kecil yang tak terhitung jumlahnya, membentuk bayangan di satu sama lain.

Saat Xiao Chen memahaminya, pemahamannya tentang Taiji Dao semakin dalam.  Dia mendapatkan pemahaman baru, terutama di bidang pencampuran cepat dan lambat.  Dapat dikatakan bahwa matanya terbuka, melihat Taiji Dao dengan cara baru.

Dalam beberapa hari terakhir, peningkatan jumlah ikan Abadi muncul di sekitar permukaan air, mungkin karena keadaan tenang dan damai Xiao Chen.  Ikan menikmati berkumpul di sekitar Xiao Chen, menggodanya nakal.

Ikan-ikan ini tidak tahu bahwa hari-hari baik mereka dinomori.  Selama setengah bulan terakhir, Xiao Chen telah mendapatkan pemahaman yang baik tentang Teknik Gerakan mereka.  Dia hanya sedikit kurang dari menggabungkannya ke Langkah Naga Guntur, mengubahnya menjadi Teknik Gerakan baru — Seni Ikan Naga.

“Aku hampir sampai, setelah berganti ikan atau naga ratusan kali.  Ikan atau naga, semuanya tergantung pada pikiran. ”

Cepat!  Kembalinya Azure Dragon, penerbangan menakjubkan!

Di tengah medan kekuatan Taiji, Xiao Chen pertama kali menginjak permukaan danau.  Ketika ribuan ikan melesat keluar dari danau, ia bergerak dengan kecepatan kilat, seperti seekor naga yang terbang tinggi ke langit dan mengejutkan awan di sembilan langit.

Ikan Abadi tidak merasa terancam.  Mereka bergerak seperti sebelumnya;  saat bahaya mendekat, mereka mengibas-ngibaskan ekor mereka dan menghindari tangan yang secepat kilat.

Lambat!  Ekor ikan yang bergoyang-goyang, tampak sangat canggung!

Gerakan cepat Xiao Chen tiba-tiba berhenti.  Aura perkasa di sekitarnya menghilang.  Dia dengan lembut membalikkan tubuhnya, dengan santai menggerakkan tangannya dan dengan kuat meraih ekor ikan.

Dia tersenyum tipis.  Sementara dia seharusnya gembira setelah sukses besar, dia malah diam.

“Mari kita lihat di mana Anda dapat berlari sekarang.  Pesta dimulai! "

Beralih antara cepat dan lambat, Xiao Chen mengeksekusi Seni Ikan Naga dengan cara yang tidak terduga.  Dia menangkap seekor ikan dengan segala upaya, tidak pernah hilang sama sekali.

Segera, banyak ikan yang ditangkap memasuki kolam di Cincin Roh Abadi.

"Menarik!"

Xiao Chen berhenti dan menyebarkan medan kekuatan Taiji.  Ketika dia berdiri di permukaan danau, dia tampak seperti dia bergabung sepenuhnya dengan air danau.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang