Chapter 1334: Shattering Space

2.9K 340 7
                                    

Seni Ikan Naga!  Bergerak seperti ikan di air, mengubah arah ribuan kali!

Xiao Chen mundur selangkah demi selangkah, tubuhnya seperti ikan di air.  Ketika dia mengibas-ngibaskan tubuhnya, bayangan-bayangan yang tertinggal saling bertumpuk, tampak samar.

Ribuan afterimages mengaburkan tubuh aslinya seolah-olah itu tersembunyi di balik tirai air.

Namun, pria tua berpakaian biru telah mengunci aura Xiao Chen di awal.  Tidak peduli bagaimana Xiao Chen bergerak, pedang lelaki satu meter panjang itu terus menuju ke arahnya, tidak memberinya kesempatan untuk menghindar.

Setelah mengambil sepuluh langkah kembali, Xiao Chen terpojok.  Pria tua berpakaian biru itu berteriak, "Mati!"

"Dalam mimpimu!" ​​Xiao Chen balas membalas.  Momen penting hidup dan mati ini mengeluarkan semua potensinya.

Seni Ikan Naga!  Azure Dragon melompat keluar dari laut, mengguncang langit dengan raungan!

Aura Xiao Chen tiba-tiba berubah dari seekor ikan menjadi seekor naga saat ia memamerkan pedang dengan marah.

Saat Xiao Chen menggambar Lunar Shadow Saber, ribuan bayangan setelah penggabungan, terang dan gelap berubah menjadi ilusi.  Ribuan sinar cahaya menyilaukan yang mengandung maksud pedang tajam dan berat keluar dari tubuhnya.

Berkas cahaya tajam yang dikondensasi oleh maksud pedang menembus ribuan lubang di ruang yang agak luas ini.

"Sial!"

Seketika Xiao Chen menarik pedang itu, dia akhirnya berhasil memblokir serangan pedang yang mengerikan itu.  Dampak gemuruh bergema di seluruh Sekte Lima Racun, gelombang kejut menghancurkan banyak bangunan dan paviliun.

Xiao Chen mundur tiga langkah.  Dengan setiap langkah, ia memuntahkan banyak darah.

Pada langkah ketiga, wajahnya sudah pucat pasi.  Tangannya, yang salah satunya menopang bagian belakang bilah pedang, keduanya menunjukkan retakan dan benar-benar mati rasa.

Berdasarkan situasi Xiao Chen, jelas dia terluka parah.  Namun, pada akhirnya, dia memblokir pedang yang bisa membunuhnya.

Selama dia memblokirnya, dia akan bisa menciptakan kesempatan untuk bertahan hidup.

Hasil ini mengejutkan semua orang yang hadir.  Mereka tidak mengira bahwa Xiao Chen benar-benar bisa memblokir serangan pedang puncak Kaisar Kelima Surga Kelima, sesuatu yang jelas harus membunuhnya.

Di kursi tuan rumah, Tang Feng berubah sangat cemberut.  Dia berteriak dengan dingin dan melemparkan serangan telapak tangan ke pria tua berpakaian biru itu.

Tang Feng meluncurkan serangan telapak tangan ini dengan sekuat tenaga, tidak menunjukkan belas kasihan sama sekali.  Niat membunuhnya yang berat membuat udara setebal tinta.  Jika orang tua berpakaian biru berani untuk memblokir, dia pasti akan mati.  Hanya dengan mundur, lelaki tua berpakaian biru itu memiliki kesempatan hidup.

Serangan tanpa ampun seperti itu jelas menunjukkan betapa marahnya Tang Feng.  Seseorang yang menempatkannya dalam posisi yang tidak menguntungkan adalah pengkhianat baginya dan harus dibunuh.

Ketika Xiao Chen melihat Tang Feng bergerak, dia melepaskan napas tertahannya.  Jika Tang Feng tidak bergerak, Xiao Chen tidak bisa menghalangi kondisinya saat ini.

“Kamu benar-benar berpikir sudah aman?  Raja Naga Azure Xiao Chen, hanya satu dari kita yang bisa hidup.  Kamu pasti akan mati hari ini! ”

Strip giok muncul di tangan pria tua berpakaian biru itu.  Kemudian, dia menghancurkannya sebelum ada yang bisa bereaksi.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang