Ini adalah pertempuran tingkat Perdana!
Jantung Xiao Chen berdebar kencang dalam kegembiraan. Dia berjalan keluar dari gubuk kayu, dan yang lainnya mengikuti dengan cepat, tidak ingin menjadi lambat.
Primes sudah langka di tempat pertama. Perkelahian antara Primes belum terjadi bahkan dalam seribu tahun terakhir. Kegembiraan tak terhindarkan.
Murid-murid lain di pulau itu semua keluar dari gubuk mereka dan menatap langit dengan penuh perhatian.
Ying Zongtian, yang berdiri di bawah sinar matahari, mengambil beberapa langkah, bergerak jutaan kilometer. Dari Supreme Sky City yang jauh, dia langsung tiba di langit Meteor Trail City. Jelas, dia sudah memahami sebagian dari kondisi ruang.
Dia tidak seperti Xiao Chen, yang hanya melihat permukaan, bahkan tidak secara resmi melangkah melewati ambang pintu.
Surga yang Menghukum Mayat Dewa, yang tampak seperti makhluk surgawi, tersenyum ketika dia melihat Ying Zongtian tiba. “Mari kita gunakan sepuluh persen dari kekuatan kita dan bersenang-senanglah. Bagaimana dengan itu? ”
Ying Zongtian tiba mengenakan jubah dengan lengan panjang. Sosoknya tampak agak lemah. Saat dia meninggalkan formasi, matahari di bawah kakinya juga menghilang. Dia menjawab dengan acuh tak acuh, "Itulah yang saya pikirkan!"
Jelas, keduanya tidak bisa benar-benar bertarung sampai mati. Orang-orang di level mereka peduli tentang beberapa hal. Tidak akan ada dendam atau kebencian yang mendalam.
Jika mereka benar-benar bertarung sampai mati, gelombang kejut akan menyebar sangat jauh. Tidak ada pihak yang bisa menangani akibatnya.
“Sudah lama sejak aku bertarung. Ying Zongtian, saya harap Anda tidak akan kalah terlalu cepat. "
Surga Menghukum Mayat Allah tertawa keras dan mengepalkan tinjunya. “Ka ca! Ka ca! ”Tulangnya berderak. Segera, angin kencang bertiup dan awan melonjak ketika seribu gambar naga muncul di belakangnya, bergerak berputar-putar.
Pemandangan ini mengejutkan Xiao Chen. Seribu Kekuatan Naga. Hanya sepuluh persen dari kekuatan Dewa yang Menghukum Mayat Surga adalah seribu Kekuatan Naga. Kalau begitu, bukankah itu berarti kekuatan penuh Dewa Punishing Corpse God adalah sepuluh ribu Dragon Force atau bahkan lebih tinggi?
Selain itu, gambar naga di belakang Dewa Yang Menghukum Mayat Surga terlihat jauh lebih realistis daripada Xiao Chen. Mereka berbeda dan sulit dibedakan dari naga nyata.
Jelas, penggunaan Vital Qi God Heaven menghukum Mayat jauh lebih indah daripada Xiao Chen. Bahkan jika kedua belah pihak menggunakan hanya seratus Kekuatan Naga, Xiao Chen tidak akan bisa mengalahkannya.
“Saya sudah lama mendengar bahwa Dewa Punishing Mayat Surga adalah pembudidaya tubuh fisik terbaik. Tubuh fisiknya sudah sekuat Kaisar Harta Karun Rahasia. Senjata Ilahi Reguler akan merasa sulit untuk melukainya, ”Penatua Ma berkata dengan napas kaget di samping.
Jelas, Penatua Ma sangat terkejut dengan kecakapan tempur yang diungkapkan Dewa Penghukum Surga.
"Ledakan!"
The Heaven Punishing Corpse God mendorong dengan kakinya dan menggunakan Teknik Gerakan yang sangat aneh untuk muncul di depan Ying Zongtian. Kemudian, dia mengangkat tangannya dan meninju. Seribu naga di belakangnya meraung dan berkumpul dalam pukulan ini. Seluruh lengan kanannya berubah menjadi naga yang memancarkan cahaya keemasan.
Mata Xiao Chen berbinar. Dengan satu pandangan, dia menemukan trik di balik Teknik Gerakan Dewa Menghukum Corpse God.
Ini menggunakan kekuatan fisik untuk mengendalikan ruang. Itu prinsip yang sama dengan Xiao Chen menggunakan pedang untuk mengendalikan ruang. Pada kenyataannya, Surga Yang Menghukum Mayat Tuhan tidak bergerak. Dia hanya menggunakan Vital Qi-nya untuk mengendalikan ruang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Pertualangan[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...