Chapter 1212: Don't Try Testing My Bottom Line

3.6K 346 9
                                    

Keduanya sebenarnya Pak Tua Feng dan Wang Yang, yang memiliki konflik dengan Xiao Chen. Untuk beberapa alasan, dua Kaisar Langkah-setengah Martial ini tidak pergi untuk mencari pertemuan kebetulan mereka sendiri dan sebaliknya datang untuk memblokir Xiao Chen dan Dugu Ao.

Adapun mengapa dua Martial Emperor setengah setengah ini bekerja bersama, itu tidak mengherankan. Mereka berdua memiliki konflik dengan Xiao Chen; itu normal bagi mereka untuk bekerja bersama di Surga iblis Manusia ini.

"Enyahlah," kata Dugu Ao dengan niat membunuh yang kuat dalam nadanya saat ekspresinya berubah dingin.

Xiao Chen sedikit mengernyit dan berkata dengan tenang, “Jangan bodoh. Dengan kekuatanmu, kamu tidak bisa membunuh kami berempat. ”

Wang Yang menatap Xiao Chen, dan kebencian yang kuat melintas di matanya. "Kami memang tidak bisa membunuh kalian semua. Namun, kami masih dapat menunda Kamu di sini untuk waktu yang lama. ”

Pak Tua Feng tersenyum dingin dan berkata, “Bersama kami di sini, kalian berdua bisa melupakan tentang mendapatkan Inti Esensi Iblis. ”

Hati Xiao Chen dan Dugu Ao tenggelam ketika mereka menyadari maksud dari keduanya: untuk membuat masalah bagi mereka, untuk menunda mereka sehingga mencegah mereka dari mengambil bagian dalam pertempuran untuk Ular Naga Terbang yang bermutasi.

"Suara mendesing!"

Dua peringkat teratas dari talenta luar biasa, Pei Yan dan Han Feng, dengan cepat terbang melewati samping. Ketika mereka melihat adegan ini, mereka berdua mengungkapkan senyum, senang dengan bencana yang menimpa kelompok Dugu Ao.

Segera, empat tokoh lainnya melintas — Ye Ziheng memimpin tiga lagi talenta luar biasa — dan menyusul mereka.

Ye Ziheng menoleh ke belakang dan berkata sambil tertawa, “Sepertinya surga membantu kita. '' Setelah itu, tiga di belakang mulai tertawa juga.

Ekspresi Dugu Ao berubah gelap ketika dia mengirim proyeksi suara, Xiao Chen, apa yang harus kita lakukan?

Jika dua Kaisar Langkah-setengah ini mati untuk menunda kita, itu akan menjadi masalah dan masalah untuk dihadapi.

Apa yang harus Aku lakukan? Apakah langkah paling penting bagi Aku untuk menjadi Kaisar Bela Diri dalam waktu lima tahun akan jatuh karena dua badut menari ini?

Ini sangat membenci!

Xiao Chen menekan amarah di dalam hatinya dan mengucapkan kata-katanya, suku kata demi suku kata, ketika dia memandang mereka, “Aku akan mengatakan ini untuk yang terakhir kalinya. Jangan coba menguji garis bawah Aku. Cepat enyahlah. Jika tidak, bahkan jika Kamu berdua melarikan diri ke ujung dunia, tidak akan ada tempat untuk Kamu.

"Aku, Xiao Chen, pasti akan mencapai apa yang aku katakan!"

Dominasi milik Raja Naga Azure meletus dari tubuh Xiao Chen. Lambang Azure Dragon King di dadanya menyala. Di tengah cahaya, jubah putihnya berubah menjadi biru, mencolok mencolok.

Samar-samar sepertinya ada Azure Dragon yang tak berbentuk melingkar di belakang Xiao Chen, menatap dingin ke arah Wang Yang dan Pak Tua Feng tanpa emosi.

Itu adalah Dragon Might of the Azure Dragon King's insignia dari Dragon's Gate Holy Land, yang telah terakumulasi selama puluhan ribu tahun. Pada saat ini, dalam kemarahan Xiao Chen, ia melepaskan sedikit dari itu.

Pak Tua Feng dan Wang Yang tidak bisa mengerti apa yang terjadi. Semua rambut mereka berdiri. Mereka merasakan kepanikan yang tak terlukiskan di hati mereka yang membuat mereka ingin mundur.

Namun, ketika Wang Yang dan Pak Tua Feng memikirkannya, mereka ingat bahwa mereka adalah Kaisar Martial setengah langkah. Bahkan jika mereka tidak bisa mengalahkan keempat sebelum mereka, mereka pasti bisa melarikan diri, sehingga mereka segera mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang