“Ini adalah tempat di mana orang mati beristirahat. Secara alami, yang hidup tidak bisa dibiarkan tetap lama. Aku awalnya berpikir Kamu di sini untuk memperkuat Totem Gerbang Naga seperti leluhur Kamu. Sekarang, Gerbang Naga bahkan tidak ada lagi. Karena kamu tidak mati, tentu saja aku harus mengusirmu. "Nada penjaga makam itu tetap tenang, tidak menunjukkan tanda-tanda fleksibilitas.
"Hanya orang mati yang tinggal di sini. Kalau begitu, mengapa kamu tidak pergi? ”
“Aku sudah mengatakannya. Aku bukan manusia. Karena Aku penjaga makam, secara alami Aku harus tinggal di sini. ”
Xiao Chen terdiam. Memang, pihak lain itu bukan manusia, dan dia masih berusaha untuk tawar-menawar dengannya untuk waktu yang lama.
Namun, ini adalah tempat yang bahkan bermimpi Kaisar Sovereign Martial bisa masuk. Karena sulitnya dia datang ke sini, dia merasa agak tidak puas untuk kembali dengan tangan kosong.
"Apakah ada Treasures Rahasia Ras Naga atau manual rahasia yang ditinggalkan oleh leluhur Xiao Clan Aku?"
"Ada . Namun, Aku minta maaf, tetapi Aku tidak bisa memberikannya kepada Kamu. Master pertama istana makam memutuskan bahwa hal-hal yang memasuki istana kuburan tidak dapat diambil. ”
Awalnya, Xiao Chen bersukacita. Namun, ketika dia mendengar tentang peraturan itu, dia tidak bisa menahan senyum pahit pada dirinya sendiri. Pada akhirnya, dia tidak bisa mendapatkan apa-apa.
Penjaga makam itu membuat wajah simpatik tapi tak berdaya. "Aku tidak terlalu peduli, tetapi aturan adalah aturan. Berbicara secara logis, barang-barang leluhur Kamu adalah milik Kamu. Namun, karena mereka dimakamkan di istana makam, aturan harus diikuti.
"Pergi saja . Jangan terlalu memikirkan ini. Bagaimanapun, ini adalah istana makam Ras Naga, bukan Gerbang Harta Karun Naga Kamu. Jika Kamu ingin harta, pergilah ke Azure Dragon Palace Gate Gate Kamu. Itu akan menjadi cara yang benar. Namun, karena ini adalah pertama kalinya kami bertemu, Aku akan memberi Kamu hadiah kecil. Anggap saja sebagai hadiah ucapan. ”
Penjaga makam dengan lembut mendorong dahi Xiao Chen. Sebelum Xiao Chen bisa mengatakan apa-apa, jari ini mengirimnya keluar dari kuburan.
Ketika Xiao Chen pulih kembali, ia muncul kembali di dataran api yang sunyi. Yang kecil Formasi Sihir Pertahanan Besi bahwa dia mengatur sebelumnya belum rusak.
Segel jimat muncul di tangan Xiao Chen. Dia meninggalkan Tanda Spiritualnya di atasnya dan memeriksanya sebelum menyadari bahwa cap jimat ini memungkinkannya untuk melakukan perjalanan ke istana kuburan kapan saja dan di mana saja.
Namun, sepertinya itu hanya bisa digunakan sekali. Itu mungkin sama dengan apa yang dikatakan penjaga makam itu: dia akan menemukan kegunaannya hanya sebelum kematiannya.
Melihat segel jimat ini, Xiao Chen memikirkan Kaisar Azure. Karena Kaisar Azure tidak menggunakan segel jimat, apakah itu berarti bahwa Kaisar Azure tidak mati?
“Oh, benar, penjaga makam berkata dia akan memberiku hadiah kecil. Mungkinkah ini? "
Jika begitu, itu akan terlalu mengecewakan. Xiao Chen menggelengkan kepalanya. Orang itu sebenarnya bukan manusia. Dia hanya Roh Item yang mematuhi aturan.
Xiao Chen, ini tidak seharusnya. Ketika penjaga makam itu mendesak Kamu, Aku pikir Aku melihat Totem Gerbang Naga menyala. Naga Azure yang tak terhitung jumlahnya mengitarinya, dan awan keberuntungan muncul. Seharusnya ada hubungannya dengan Azure Dragon Martial Spirit, Ao Jiao berkata dari Cincin Roh Abadi.
Ketika Xiao Chen mendengar itu, ia segera memasukkan kesadarannya ke dalam Dantiannya. Memang, itu seperti kata Ao Jiao. Azure Dragon Martial Spirit mungil telah menumbuhkan sepasang tanduk di kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Pertualangan[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...