"Datanglah . Biarkan badai ini menjadi lebih intens, "Xiao Chen diam-diam bergumam pada dirinya sendiri.
Sebelum Xiao Chen menyadarinya, dia sudah berada di Alam Kunlun selama hampir delapan tahun. Sejak hari dia mengumumkan identitasnya sebagai keturunan Kaisar Azure, dia sudah terlalu lama menunggu saat ini.
Lan Shaobai masih sibuk membantu Xiao Chen memilih hari. Xiao Chen juga tidak bisa berhenti. Perasaan bahaya yang akan datang membuatnya berkultivasi lebih cemas lagi.
Dua puluh ribu Essence Stones sudah cukup untuk ditumbuhkan oleh Xiao Chen untuk waktu yang lama. Tidak perlu khawatir tentang sumber daya budidaya.
Selain dari kultivasi Energi Primordial, Xiao Chen menghabiskan sisa waktunya untuk memahami jiwa pedangnya dan mengendalikannya.
Setelah mengetahui kebutuhan Xiao Chen, Mo Chen menghubungi berbagai asosiasi pedagang besar di Heavenly Dragon City. Menambahkan dalam kontak dari Asosiasi Pedagang Azure Dragon, dia berhasil mengumpulkan sepuluh Batu Iblis Fiend Puncak.
Bahkan setelah memanfaatkan koneksi yang begitu luas, Mo Chen hanya berhasil mendapatkan sepuluh Batu Iblis Fiend Puncak.
Ini menunjukkan betapa langka item ini. Menurut Mo Chen, selama item ini muncul di pelelangan, akan ada Martial Emperors yang segera membelinya. Bahkan Kaisar Bela Diri Sovereign akan tertarik.
Sudah merupakan hal yang luar biasa bagi Mo Chen untuk mendapatkan sepuluh untuk Xiao Chen. Bahkan Tanah Suci itu mungkin tidak dapat melakukannya dalam jangka waktu yang singkat.
Tentu saja, sepuluh Peak Grade Demon Fiend Rocks tidak akan cukup bagi Xiao Chen untuk memajukan tujuh puluh persen jiwa pedang yang dipahami menjadi jiwa pedang yang sepenuhnya dipahami dan mengubahnya menjadi Domain Sabre.
Namun, tidak akan ada masalah dengan meningkatkan jiwa pedangnya menjadi delapan puluh persen dipahami. Jika dia beruntung, dia bahkan mungkin bisa mendapatkan pemahamannya hingga sembilan puluh persen.
Duduk di puncak yang didedikasikan untuk penggunaannya, Xiao Chen memegang Iblis Batu Iblis Kelas Tinggi di tangannya dan menarik napas dalam-dalam. Kemudian, ia membawa jiwa pedangnya ke dalam kontak dengan Batu Iblis Iblis, memarahi jiwa pedangnya.
Berkultivasi dengan Demon Fiend Rock tidak mudah. Mudah membuat iblis hati. Proses ini sangat berisiko. Jika seseorang tidak berhati-hati, ia akan melukai pikirannya.
Ketika jiwa pedang Xiao Chen menyentuh Batu Iblis Iblis, lapisan Demonic Qi hitam menutupi tubuhnya. Demonic Qi berubah bentuk, membuatnya terlihat seperti hantu iblis manusia yang menyelimutinya.
Adegan sebelum Xiao Chen tiba-tiba berubah. Sejumlah besar Jauh Abyss Demonic Qi tampaknya muncul entah dari mana, pengisian di lautan kesadarannya.
Gelombang besar muncul di lautan kesadarannya. Banyak iblis hitam dalam berbagai bentuk muncul di sana. Kadang-kadang, iblis-iblis ini bahkan berbentuk Xiao Chen yang ganas dan jahat, yang tampak sangat aneh.
Apa yang muncul di depan mata Xiao Chen bukanlah ilusi. Namun, itu juga tidak nyata. Sulit untuk membedakan mana yang nyata dan yang palsu.
Lautan kesadaran sejati Xiao Chen bisa dikatakan sangat tenang, tanpa gelombang sama sekali. Namun, jika dibiarkan, iblis ilusi ini akan bisa melukainya.
Luka tidak hanya karena kehendaknya tetapi juga jiwa dan pikirannya; mereka semua akan menderita kerusakan yang signifikan. Dalam kasus yang lebih parah, iblis-iblis itu bahkan mungkin memakan jiwanya, mengubahnya menjadi iblis yang gila dan membunuh yang tenggelam dalam Demonic Dao.
Hanya berdasarkan nama "iblis Fiend Rock," orang akan menyadari bahwa ini bukan harta karun biasa. Menggunakannya untuk maju akan seperti menari di atas tali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Pertualangan[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...