Setiap tusukan menghasilkan luka berdarah; terlalu kejam untuk dilihat. Setelah Flame Rock Sovereign menikam Xiao Chen sembilan kali, sembilan luka seukuran jari mengelilingi jantungnya, membentuk lingkaran berukuran rata-rata.
Dong! Dong dong!
Jantung Xiao Chen berdetak kencang. Setiap kali berdetak, tubuhnya menyerap sejumlah besar Energi Primordial.
Tubuh fisiknya bisa meledak kapan saja. Keadaannya saat ini benar-benar mewujudkan ungkapan kecemasan yang luar biasa.
Meskipun Xiao Chen melakukan yang terbaik untuk menyerap semua Energi Primordial ke dalam Hati Kaisar, usahanya masih jauh dari cukup.
Jika Flame Rock King tidak mengambil tindakan pencegahan, Xiao Chen akan benar-benar meledak setelah beberapa saat.
Masih ada satu pil Primordial akhir, yang Flame Rock Sovereign tidak gunakan, dalam botol. Setelah menutup botol, ia menggunakan satu tangan untuk dengan cepat mendorong dada Xiao Chen.
Ujung jari The Flame Rock Sovereign menyala dengan cahaya. Setiap kali dia mendorong tubuh Xiao Chen, seberkas cahaya melayang ke langit dari tubuh Xiao Chen.
Setelah dia mendorong Xiao Chen sembilan kali, formasi kecil muncul di dada Xiao Chen dan perlahan berputar.
Formasi juga muncul di bawah kaki Xiao Chen. Selanjutnya, sembilan sinar cahaya membentuk formasi serupa di udara.
"Kumpulan formasi ini dikenal sebagai Formasi Asal Sembilan Revolusi Semesta. Di masa lalu, Penggarap Immortal menggunakannya untuk meredam Tubuh Perang Roh Abadi. Setelah Aku mendapatkannya, Aku mengubahnya. Pertama, itu dapat melindungi tubuh fisik Kamu, mencegahnya meledak akibat Energi Obat dari Pil Primordial. Kedua, dapat meningkatkan efektivitas Energi Obat. Dengan setiap siklus, itu akan meningkatkan Energi Primordial hingga setengahnya. ”
Flame Rock Sovereign menarik tangannya, kelelahan tertulis di wajahnya. Dia berkata, “Kumpulan formasi ini melambangkan surga, bumi, dan manusia. Ketiganya terhubung; tidak ada yang hilang.
"Jika Kamu tidak bisa menahan rasa sakit dari Energi Obat dan menyerah di tengah jalan, formasi di dada Kamu akan dihancurkan. Ketika formasi kehilangan keseimbangan, Kamu akan dihancurkan bersama dengannya. ”
Xiao Chen tersenyum pahit di dalam hatinya. Rasa sakit yang hebat menghalangi semua ucapan. Jika dia bisa, dia pasti akan mengutuk keras. Flame Rock Sovereign benar-benar mendorongnya ke jalan yang tidak bisa kembali.
Xiao Chen tidak menduga metode budidaya Flame Rock Sovereign begitu berbahaya.
The Flame Rock Sovereign tersenyum tipis dan berkata, "Aku akan minum anggur. Teman Kecil, lakukan yang terbaik untuk bertahan. Kalau tidak, jika Kamu meledak, kastil Flame Rock Aku, yang telah diturunkan selama ribuan tahun, akan dihancurkan bersama Kamu. ”
Flame Rock Sovereign memaksakan senyum dan pergi dengan cepat seolah dia menghindari bom manusia — yang membuat Xiao Chen sangat frustrasi dan berharap dia bisa bergegas menendangnya.
Sementara Flame Rock Sovereign tampak seperti dia pergi dengan hati yang riang, dia sebenarnya tidak jauh. Dia minum anggur bersama dengan Ao Jiao di sebuah paviliun tinggi. Selama mereka sedikit memiringkan kepala, mereka akan melihat Xiao Chen duduk bersila di tanah.
“Ba kecil, bukankah memaksa Xiao Chen seperti itu terlalu kejam?” Ao Jiao bertanya dengan cemas saat dia melihat luka di dada Xiao Chen yang belum sembuh dan mendengar denyut jantungnya.
Kulit Xiao Chen tercabik-cabik, menodai jubah putihnya dengan darah dan menjadikannya benar-benar merah. Pembuluh darah biru menonjol di dahinya, dan darah mengaburkan fitur wajahnya. Tidak jelas rasa sakit apa yang dia alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 7]
Abenteuer[SELESAI] [1201-1400] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang me...